Home Indonesia Timnas Barcelona Konfirmasi Tampilnya Suarez Saat Laga Barcelona B Vs Timnas Indonesia U-19

Barcelona Konfirmasi Tampilnya Suarez Saat Laga Barcelona B Vs Timnas Indonesia U-19

0

Indoberita.com – Jelang laga ujicoba antara Barcelona vs Timnas Indonesia U-19 rumor akan di mainkannya Luis Suarez di laga ini di hembuskan harian lokal Sapnyol, Sport. Ternyata kabar ini bukan sekedar rumor setelah secara langsung dari pihak Barcelona telah mengumumkan peluang Suarez tampil di laga kontra timnas U-19 dikonfirmasi melalui akun Twitter resmi Barcelona, @FCBarcelona.

“Luis Enrique mengatakan Luis Suarez akan bermain di laga persahabatan Barcelona B lawan tim muda Indonesia,” bunyi kicauan di akun tersebut.

Jika ini benar, tentu sebuah pengalaman berharga akan di dapat skuat asuhan Indra Sjafri ini. Karena berpeluang menghadapi salah satu striker maut di eropa. Lini belakang skuat Garuda jaya yang di komandani Hansamu Yama Pranata akan mencoba menahan pergerakan serta akurasi tembakan keras striker timnas Uruguay ini.

Sebelumnya kapten timnas U-19 Evan Dimas juga begitu antusias mendengan kabar itu , dan berharap tampilnya Suarez bukan cuma sekedar rumor saja.

“Wah semoga memang benar begitu,” ujar Evan Selasa (23/09/2014) di Spanyol.

Lebih jauh Evan Dimas menganggap ini sebagai kesempatan bagus untu menjajal secara langsung kemampuan pemain rop eropa. Dan akan jadi pengalaman berharga bagi seluruh pemain timnas U-19.

Laga Barcelona B melawan Timnas Indonesia U-19 sedianya akan di gelar pada hari Rabu (24/9/2014) pukul 18.00 dan akan kembali akan di siarkan secara langsung oleh SCTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.