Barcelona Pecundangi Athletic Bilbao 2-0 Di Pertandingan lanjutan Ke 29 LA Liga Spanyol ~ INDOBERITA.com
Barcelona

Barcelona Pecundangi Athletic Bilbao 2-0 Di Pertandingan lanjutan Ke 29 LA Liga Spanyol

Indoberita.com – Barcelona Pecundangi Athletic Bilbao 2-0 Di Pertandingan lanjutan Ke 29 LA Liga Spanyol. Hasil La Liga dini hari tadi, Barcelona tampil dengan skuad terbaik di Estadio Camp Nou, tuan rumah Barcelona kembali petik poin maksimal. Barcelona sukses menang telak dalam laga lanjutan jornada ke-29 La Liga Spanyol, El Barca bungkam tamunya Athletci Bilbao dengan skor akhir 2-0. Dua gol kemenangan Blaugrana masing – masing berkat sumbangan dari Lionel Paco Alcacer dan Lionel Messi.

 

Sejak awal laga lanjutan Ke 29 LA Liga Spanyol dibunyikan Barcelona langsung tancap gas, dan berharap bisa mencetak gol pembuka. Gelombang serangan terus mengalir dari lini kedua tuan rumah. Segala upaya Barca untuk menceatk gol langsung berbuah manis kala laga baru berjalan 10 menit.


 

Berawal dari skema serangan cepat umpan Jordi Alba melalui sayap kiri mampu dimaksimalkan dengan baik Paco Alcacer lewat tembakan kaki kanan yang mematikan. Bola yang tak bisa dijangkau akhirnya mampu mengubah skor 1-0 untuk keunggulan sementara Barca dalam laga lanjutan Ke 29 LA Liga Spanyol.

 

Berselang 20 menit jalannya laga lanjutan Ke 29 LA Liga Spanyol, publik tuan rumah kembali bergeruh. Setelah mega bintang Barca ,Lionel Messi turut mencatatkan namanya dipapan skor. Menerima umpan terukur Ousmane Dembele dari sisi kanan, Lio Messi yang berdiri bebas dikotak 12 pas melepaskan tendangan terarah ke sudut kanan bawah dan mengubah skor menjadi 2-0. Skor tersebut pun menutup interval pertama laga.

 

Memasuki babak kedua, Barca yang mengendurkan serangan. Namun sayangnya tak ada lagi gol tercipta dipertandingan tersebut. Sehingga skor 2-0 tetap bertahan sampai laga berakhir.