Berikut Komentar Kevin/Marcus Usai Pertahankan Gelar Juara All England Open ~ INDOBERITA.com

Berikut Komentar Kevin/Marcus Usai Pertahankan Gelar Juara All England Open

Indoberita.com – Berikut Komentar Kevin/Marcus Usai Pertahankan Gelar Juara All England Open. Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kefin Sanjaya Sukamuljo sukses mempertahankan gelar juaranya di All England Open. Pasangan ganda putra yang berjuluk duo minions tersebut sukses mengalahkan pasangan ganda putra asal Denmark, yang juga menjadi pasangan terbaik kedua di dunia dengan skor 21-18 dan 21-17.

 

Kevin/Marcus yang bermain cepat mampu menguasai jalannya pertandingan. Sejak set pertama pasangan ganda putra Indonesi langsung menekan penuh pasangan ganda putra Denmark Matias BOE/Mogensen. Pada akhirnya di set pertama pasangan Kevin/Marcus mampu mengalhkan pasangan “Be/Mo” dengan skor 21-18. Pertandingan seri juga masih tersaji di set kedua. Di mana dalam pertandingan set kedua All England Open 2018 kali ini pasangan Boe/Mo bermain sangat cepat berupaya untuk mengembalikan keadaan.


 

Cukup disayangkan usaha Boe/Mo gagal, dan pada akhirnya pasangan Kevin/Marcus mampu mengambil alih pertanidngan dis et kedua dan  lagi – lagi pertanidngan mampu di kuasi Kevin/Marcus, hingga berakhirnya pertandingan Kevin/Marcus mampu memimpin pertandingan dengan skor 21-17.

 

Melihat hasil bagus di final All England Open 2018, pasangan Duo Minions Kevin/Marcus memberikan komentarnya. Kevin sendiri mengaku sangat nyaman kala menjalani pertandingan dengan lawan pasangan Denmark Boe/Mo. Komentar yang sama juga di ucapkan pasangan Kevin, yakni Marcus Fernaldi.

 

“Tentunya senang bisa mempertahankan gelar, apalagi gelar yang bergengsi, jadi luar biasa. Kunci kemenangannya fokus poin demi poin, tidak membuat kesalahan sendiri, seminim mungkin lah kami buat kesalahan, dan selalu fokus,” ujar Kevin setelah laga. Di lansir dari laman PBSI.

 

“Rasanya senang sekali juara All England lagi, tidak menyangka juga bisa juara dua kali. Memang agak susah jalannya, tidak gampang banget,” kata Marcus.