Home Olahraga MotoGP Berikut Komentar Maverick Vinales Usai Tampil Hebat Di Race MotoGP Qatar

Berikut Komentar Maverick Vinales Usai Tampil Hebat Di Race MotoGP Qatar

0

Indoberita.com – Berikut Komentar Maverick Vinales Usai Tampil Hebat Di Race MotoGP Qatar. Pembalap Yamaha Movistar Maverick Vinales berhasil tampil dengan baik di pertandingan balap MotoGP Qatar 2018, Minggu (18/3). Pada balapan yang berlangsung di Losail, Qatar tersebut, Maverick Vinales harus mengawali balapan dengan berada di urutan ke 12. Di mana posisi Vinales di dapat kala tampil buruk di sesi kualifikasi MotoGP Qatar 2018.

 

Sebelum race MotoGP Qatar 2018, Maverick Vinales mengeluhkan perfoma motor Yamaha M1 tidak bisa bekerja dengan baik. Tercatat sejak di mulai sesi latihan bebas hingga sesi kualifikasi, penampilan Maverick Vinales jauh dari target yang ia targetkan. Memasuki race MotoGP Qatar 2018, Maverick Vinales seakan menemukan ritme yang tepat, tak heran berkat kesabaran dan keuletan Maverick Vinales mampu membuahkan hasil.

 

Meski di hasil MotoGP Qatar 2018, Maverick Vinales hanya mampu mengakhiri balapan di urutan ke 6. Namun hasil itu merupakan hasil yang cukup memuaskan bagi pembalap asal Spanyol Maverick Vinales. Sebab di awal race MotoGP Qatar, Vinales mengawali balapan dengan berada di urutan ke 12, dan saat finish Vinales mampu menjadi pembalap tercepat ke 6.

 

“Sangat lebih baik saat saya memasuki tikungan dan sedikit guncangan terjadi. Itu adalah sesuatu yang saya suka. Motornya jauh lebih stabil dan saya bisa menyerang ketika berada di tikungan. Kecepatan jauh lebih baik, terutama saat tikungan, dan tentu juga dengan remnya,” ucap Vinales, dikutip dari Bikesportnews.

 

“Saya juga tidak memiliki masalah dalam hal akselerasi, karena saya menang di tikungan. Itu adalah sesuatu yang saya minta berkali-kali untuk dilakukan. Namun, kami (Tim Yamaha) berhasil melakukannya pada balapan akhir pekan ini,” lanjut pembalap berpaspor Spanyol itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.