Berita MotoGP 2017 Terbaru: Ducati Pastikan Casey Stoner Terjun Di Lintasan Untuk Uji Coba ~ INDOBERITA.com
Berita MotoGP 2017 Terbaru

Berita MotoGP 2017 Terbaru: Ducati Pastikan Casey Stoner Terjun Di Lintasan Untuk Uji Coba

Indoberita.com – Berita MotoGP 2017 Terbaru: Ducati Pastikan Casey Stoner Terjun Di Lintasan Untuk Uji Coba. Legenda balap MotoGP yang juga peraih gelar juara dunia sebanyak dua kali Casey Stoner di jadwalkan akan menjalani sesi uji coba Motor Ducati. Setelah sukses dengan raihan hasil baik yang di dapat Jorge Lorenzo, namapknya membuat dorongan kuat buat Ducati untuk lebih meningkatkan perfomanya.

Dalam waktu dekat Ducati akan melakukan sesi uji coba tertutup atau privat test di Barcelona sebelum di gelar pertanidingan balap MotoGP.

Hal ini di lakukan Ducati karena ingin meningkatkan perfoma Ducati yang terbilang masih butuh pembenahan. Meski pada seri ke empat MotoGP Jerez kemarin salah satu pembalap Ducati Jorge Lorenzo mampu menduduki podium ke tiga.


Dalam privat tes yang di jalani Ducati kedua pembalap Ducati Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso akan tampil di Mugello pada Senin 15 Mei 2017.

Sementara pembalap penguji Michele Pirro akan menyelesaikan program uji coba selama tiga hari dari Senin hingga Rabu di sirkuit Italia tersebut.

Kabar kembalinya CAsey Stoner ke lintasan ini di beritakan oleh salah satu media on line ternama Autosport, Selasa (9/5/2017), setelah bergabung kembali dengan Ducati musim lalu sebagai pembalap uji coba, Stoner hanya muncul satu kali sepanjang musim 2017 yakni selama tes pramusim pertama di Sepang. Kali ini Ducati akan kembali memberikan kesempatan buat Stoner untuk menjalani privat tes dalam waktu dekat.