BERITA TERBARU MOTOGP 2018: Rossi Bakal Membalap Sampai Usia 41 Tahun ~ INDOBERITA.com
klasemen motogp 2017 terbaru

BERITA TERBARU MOTOGP 2018: Rossi Bakal Membalap Sampai Usia 41 Tahun

Indoberita.com – BERITA TERBARU MOTOGP 2018: Rossi Bakal Membalap Sampai Usia 41 Tahun. Pembalap asal Italia Valentino Rossi, nampaknya masih menjadi Idola penikmat MotoGP masa kini. Terbukti dengan banyaknya fans dan dukungan agar terus membalap sampai batas kemampuan yang menghentikannya.

Pembalap 38 tahun Rossi merupakan pembalap lintas generasi yang masih sukses menapaki karir membalap di dunia balap MotoGP. Berbagai gelar juara dan penghargaan sudah di dapat Rossi selama menjalani pertandingan balap.

Salah satu mantan rival sekaligus legendaris balap MotoGP, Max Biaggi mengatakan jika Rossi bakal masih berkarya di MotoGP hingga usia tua bahkan di usia 41 tahun sekalipun. Hal itu di ungkapkan Biaggi setelah melihat beberapa hasil pertandingan yang mana Rossi mampu mentorehkan hasil yang sangat baik.


Max Biaggi mengklaim jika usia hanyalah angka, dan tidak menuntut semua harus lemah di usia tua, maka dari itu Biaggi sangat yakin jika Rossi bisa lebih hebat di usia tuanya nanti.

“Perhatian, semuanya itu mungkin saja terjadi. Walaupun pada kenyataanya usia dapat mengatakan sebaliknya. Usia membuat perbedaan di atas kertas, namun di lintasan ceritanya akan berbeda. Saya mampu menjadi juara dunia Superbike pada usia 41 tahun,” ungkap Biaggi, seperti yang diwartakan Tuttomotoriweb, Rabu (2/5/2018).

Rossi memang telah memasuki usia yang dapat dikatakan tua sebagai pembalap professional, namun penampilan pembalap Tim Movistar Yamaha itu tidak tampak mengalami penurunan. The Doctor –julukan Rossi– tetap mampu menjaga kondisi fisik dan mentalnya agar dapat bersaing memperebutkan gelar juara MotoGP.