Home Sepakbola Liga Jerman Berita Transfer Pemain Terbaru 2016 : Borussia Dortmund Kembalikan Mario Gotze Ke...

Berita Transfer Pemain Terbaru 2016 : Borussia Dortmund Kembalikan Mario Gotze Ke Signal Iduna Park

0

Indoberita.com – berita transfer terbaru 2016 , mario gotze ke borussia dortmund . Mario Gotze akhirnya akan kembali merumput bersama tim yg membesarkan namanya setelah menyelesaikan transfer dari Bayern Munchen ke Borussia Dortmund. Gotze yg telah merumput bersama Munchen selama tiga musim kini telah menentukan pilihannya untuk bergabung dgn skuad Thomas Tucel.

Mario Gotze telah resmi bergabung bersama Dortmun setelah diboyong dari Munchen dgn mahar sebesar 22 juta Poundsterling. Gotze telah menandatangani kontrak selama 4 tahun bersama Dortmund. Meski Gotze yakin akan sulit untuk mengembalikan kepercayaan para fans pada dirinya setelah keputusan yg diambilnya beberapa tahun lalu. Namun gelandang timnas Jerman ini akan berusaha sekeras mungkin untuk memberikan yg terbaik pada klub yg membesarkan namanya ini.

“Saya bisa memahami dengan baik banyak fans tidak mampu menerima keputusan saya. Saya bahkan tidak menerimanya hari ini!” dilansir dari skysport.com

“Ketika saya pulang ke rumah saya, saya ingin mencoba untuk meyakinkan semua orang dengan penampilan saya – terutama mereka yang tak mau menerima saya dengan tangan terbuka. Tujuan saya adalah memainkan sepakbola terbaik saya. Bagi kita semua, klub dan fans BVB,” Tambah gelandang 24 tahun ini.

Sementara sang CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke mengatakan bahwa kembalinya Gotze ke Signal Iduna merupakan keputusan yg tepat. Watzke mengatakan bahwa Ia pernah berangan bahwa Gotze suatu saat akan kembali ke dortmund dan kini hal tersebut telah terwujud.

“Saya pribadi sangat senang dengan keputusannya. Sejak keluar tahun 2103 lalu, saya selalu berharap, suatu hari nanti dia akan kembali, dan ternyata itu kenyataan. Saya juga berterima kasih kepada ketua Bayern, Karl-Heinz Rummenigge,” kata Watzke, seperti dilansir dari Daily Mail, Kamis (21/7).

Gotze menjadi pencetak gol kemenangan Jerman final Piala Dunia 2014. Dan ia hanya memainkan 14 penampilan di Bundesliga pada musim terakhirnya saat berada di bawah asuhan Pep Guardiola.

Ia memenangkan tiga gelar Bundesliga, dua DFB-Pokals, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Klub sejak pindah ke Allianz Arena dalam kesepakatan 37 juta euro pada tahun 2013 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.