BIG MATCH FINAL HONG KONG OPEN 2017 - Kevin/Gideon VS CONRAD-PETERSEN/Pieler KOLDING ~ INDOBERITA.com
BIG MATCH FINAL HONGKONG OPEN 2017

BIG MATCH FINAL HONG KONG OPEN 2017 – Kevin/Gideon VS CONRAD-PETERSEN/Pieler KOLDING

Indoberita.com – BIG MATCH FINAL HONG KONG OPEN 2017 – Kevin/Gideon VS CONRAD-PETERSEN/Pieler KOLDING. Persaingan panas untuk memperebutkan gelar juara Super Series di Hong Kong Open 2017 hari ini di prediksi akan sangat seru sekali. Dua perwakilan ganda putra yang sukses menapakan kaki di babak final yakni dari ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya SUKAMULJO/Marcus Fernaldi GIDEON yang hari ini akan berlawanan dari pasangan ganda Denmark CONRAD-PETERSEN/Pieler KOLDING.

BIG MATCH FINAL HONG KONG OPEN 2017. Dari catatan pertemuan keduanya mempunyai catatan yang cukup baik, Skor sama yaknui 2-2 masih mendominasi kedua perwakilan ini. Pasangan ganda putra Indonesia sendiri Kevin Sanjaya SUKAMULJO/Marcus Fernaldi GIDEON terakhir bertemu dengan ganda putra Denmark adalah di babak final Malaysia Open 2017 di awal musim 2017. Di mana pertandingan tersebut Kevin Sanjaya SUKAMULJO/Marcus Fernaldi GIDEON sukses meraih kemenangan dan berhasil menyamakan rekor pertemuan keduanya.

Pertandingan Hong Kong Open 2017 hari ini juga menyisakan hasil pertandingan yang baik di sektor ganda putri. Setelah berjuang keras mengalahkan pertahanan pemain ganda Putri China tadi malam. kali ini pasangan ganda putri Indoensia Polii/Apriyani sukses meraih tiket babak final dan akan mendapat perlawanan kuat dari ganda putri terbai yang di miliki China yakni CHEN Qingchen [1] /Yifan.


Maka dari itu jangan samapi di lewatkan pertandingan panas babak final Hong Kong Open 2017 yang akan di gelar hari ini mulai jam 13.00 WIB. Di mana pertanidngan final nanti akan di siarkan langsung oleh KOMPAS TV.