Bos MotoGP Ezpeleta Menyidang Rossi Dan Marquez ~ INDOBERITA.com

Bos MotoGP Ezpeleta Menyidang Rossi Dan Marquez

Indoberita.com – Bos MotoGP Ezpeleta Menyidang Rossi Dan Marquez. Pertandingan balap MotoGP Aragentina 2018 menyisakan masalah yang cukup panjang buat dua pembalap top dunia. Rivalitas antara dua pembalap paling berpengaruh di MotoGP yakni Marc Marquez dan Valentino Rossi kembali mencuat kepermukaan publik.

Awal mula rivalitas kedua pembalap besar Marc Marquez dan Valentino Rossi sejatinya terjadi pada tahun 2015, dimana saat itu Valenitno Rossi yang ingin merebut posisi puncak klasemen harus mendapat ganjalan dari Marc Marquez yang ingin membantu rekan senegaranya yakni Jorge Lorenzo menjadi juara dunia. Rivalitas keduanya sempat mereda akla keduanya mulai menemukan perasaan yang dingin.

Namun masalah panjang antara kedua pembalap top dunia Marc Marquez Vs Rossi kembali terjadi kala Marquez menjatuhkan Rossi pada pertandingan balap MotoGP Argentina 2018. Melihat masalah yang di timbulkan Marc Marquez pada Rossi yang bakal berimbas pada kerugian MotoGP, Bos MotoGP Ezpeleta mengaku akan menyidak kedua pembalap top dunia tersbeut untuk mendinginkan suasana.


“Rossi sangat marah dan Marquez merasa frustrasi atas apa yang telah terjadi. Saya paham akan kondisi mereka berdua. Saya belum berbicara kepada mereka berdua, ini bukan waktu yang tepat. Akan tetapi, saya akan berbicara kepada para pembalap di Austin, Jumat pekan depan, pada komite keselamatan dan di sana saya akan membicarakan segalanya,” tutur Ezpeleta seperti yang diwartakan Ansa en Sports.