Home Sepakbola Liga Italia Buffon Fokus Bermain, Baru Perpanjang Kontrak

Buffon Fokus Bermain, Baru Perpanjang Kontrak

0

IndoBerita.com – Nasib masa depan Buffon belum  jelas di Juventus. Mengingat kontraknya yang tinggal satu musim lagi dan akan segera berakhir pada Juni 2015 namun belum ada tanda tanda perpanjangan kontrakn dari manajemen Juventus.

Meski usianya tidak muda lagi namun kwalitas Buffo sebagai penjaga gawang masih teruji dengan masih di percayanya sebagai pilihan utama di bawah mistar gawang Juventus dan posisinya sebagai kiper utama timnas Italia belum ada yang menggeser meski usianya sudah 36 tahun.

Menurut agennya Silvano Martina menegaskan kliennya saat ini hanya fokus bermain selama mungkin dan belum ada wacana untuk segera pensiun.

“Tenang saja, anda semua pasti sudah mendengar pernyataan Buffon, dia akan bermain untuk waktu yang lama,” kata Silvano Martina telahCalciomercato.it.

Buffon memang saat ini sedang berusaha mendapat perpanjangan kontrak bersama Bianconerri , namun Silvano Martina selaku agennya tetap optimis bahwa kedua belah pihak akan segera menuntaskan masalah ini secepatnya.

“Tak perlu terburu-buru soal perpanjangan kontrak, untuk masalah ini kami belum menetapkan tanggal pertemuan. Biar bursa transfer dan musim ini dimulai, setelah itu baru kita lihat nanti. Hanya butuh dua menit untuk menandatangani kontrak baru,” kata sang agen optimistis.

Buffon sudah membela Juventus sejak di datangkan dari parma pada tahun 2001 dengan total penampilan resmi 488 pertandingan. Saat di boyong dari Parma denga harga 52 uta Eruro mencatatkan Buffon sebagai kiper termahal di dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.