Home Indonesia Timnas Conte Resmi Latih Timnas Italia

Conte Resmi Latih Timnas Italia

0
Resmi Conte Latih timnas Italia

Indoberita.com –  Teka teki masa depan  Antonio Conte terjawab sudah setelah secara resmi di tunjuk sebagai pelatih baru timnas Italia menggantikan Cesare Prandelli yang mengundurkan diri usai gagal membawa Timnas Italia lolos dari penyisihan group piala dunia 2014 di Brasil.

Conte akan melatih Azzurri selama dua tahun sampai 2016 dan mengemban target pertamanya membawa timnas Italia meraih sukses di ajang EURO 2016. Penunjukkan ini hanya beberapa hari setelah Carlo Tavechhio diresmikan sebagai presiden baru FIGC mengalahkan pesaingnya Demetrio Albertini.

“Presiden (FIGC) Tavecchio dan Antonio Conte berbicara langsung melalui telepon pagi ini (waktu setempat) untuk melengkapi aspek akhir dari kolaborasi yang akan mengikat Antonio Conte ke FIGC sampai 31 Juli 2016,” demikian pernyataan yang dilansir Football-Italia, Jumat (15/8/2014).

Conte baru saja secara mengejutkan meninggalkan kursi pelatih  Juventus meski selama tiga musim menangani Bianconeri di nilai cukup sukses dengan meraih 3 trofi scudetto dan 2 trofi super Italia. Dan kini posisinya di gantikan mantan pelatih AC Milan Massimiliano Allegri.

Kabar Conte akan melatih timnas Italia sudah berhembus sejak lama. Bahkan ada indikasi mundurnya Conte dari jabatan pelatih Juventus karena ingin melatih timnas Italia yang saat itu baru saja di tinggalkan Prandelli.

Conte akan di perkenalkan secara resmi di depan publik sebagai pelatih baru Azzurri dalam sesi jumpa Pers pada hari selasa (19/8/2014 pada pukul 11.30 waktu Italia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.