Home Indonesia Timnas Conte Tolak Latih Timnas Italia

Conte Tolak Latih Timnas Italia

0

Indoberita.com –  Usai secara mengejutkan mengumumkan mudur dari jabatan pelatih Juventus , Di sinyalir Antonio Conte akan melatih timnas Italia setelah Cesare Prandelli mengundurkan diri usai gagal membawa timnas Italia gagal menembus babak penyisihan group di piala dunia 2014 di Brasil.

Rumor Conte akan melatih timnas Italia memang berhembus kencang , bahkan keputusan FIGC untuk memilih mantan pelatih Juventus ini juga mendapat dukungan publik Italia , setelah sukses membawa Juventuh meraih trofi 3 scudetto dan 2 super Itali dalam 3 musim kepelatihannya.

Namun  Tutto Sport menberitakan bahwa Conte akan menolak proposal dari FIGC untuk mengemban jabatan melatih Timnas Italia. Dan ingin istirahat dulu di tahun ini baru akan mengevaluasi semua tawaran yang datang di musim kompetisi tahun depan. Conte juga sempat di hubungkan akan melatih jawara liga Prancis PSG , namun rumor itu langsung di bantahnya.

“Saya baca di surat kabar sementara saya masih berlibur, bahwa sepertinya ada kontak dengan apa yang digambarkan samar-samar sebagai sekumpulan orang yang mewakili saya dengan PSG.” ujar Conte pada ANSA.

Jika Conte menolak menangani Timnas Italia , pilihan FIGC di yakini akan mengerucut pada Roberto Mancini setelah musim ini tanpa club usai mundur dari jabatan pelatih Galatasaray . Pemilihan Mancini di dasari pengalamannya pernah melatih timnas Inggris dan pernah membawa Manchester City juara Liga Inggris.

Namun rumor ini baru akan bisa terjawab setelah tanggal 11 Agustus nanti dimana saat ini FIGC dalam proses pemilihan presiden FIGC yang baru.(WJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.