Danilo Petrucci Akan Lakukan Hal Mengejutkan Jelang MotoGP Qatar 2018 ~ INDOBERITA.com

Danilo Petrucci Akan Lakukan Hal Mengejutkan Jelang MotoGP Qatar 2018

Indoberita.com – Danilo Petrucci Akan Lakukan Hal Mengejutkan Jelang MotoGP Qatar 2018. Pembalap tim satelit Ducati Pramac Danilo Petrucci mengaku jika dirinya akan membuat kejutan di MotoGP 2018 terutama saat balapanb di Losail, Qatar. Hal ini di lakukan tak lain karena Petrucci tengah di promosikan untuk masuk ke tim INti Pabrikan Ducati menggantikan Dovizioso atau Lorenzo yang akan habis kontraknya akhir musim ini.

 

Mempunyai peluang besar untuk bisa masuk ke tim inti Ducati membuat Petrucci sangat kegirangan. Sebab pembalap yang berjuluk the petrux  itu memang sejak dulu mempunyai impian untuk bisa bergabung dengan tim inti. Sama halnya dengan pembalap lainnya, di mana akan muncul keingan jika mendapat peluang besar bisa bergabung dengan tim inti.


 

Danilo Petrucci ingin tampil hebat di seri perdana balap MotoGP Qatar 2018, meski Petrucci tau jika persaingan untuk pertanidngan balap seri perdana akan berjalan alot, mengingat semua pembalap intin jadi tercepat dan karena sudah lama tidak membalap. Ia pun menaruh harapan besar terhadap performa tunggangannya selama mentas sepanjang kompetisi bergulir.

 

“Saya sangat senang bisa balapan bersama Pramac Racing lagi tahun ini. Saya adalah pembalap terbanyak yang telah balapan bersama tim ini dan bangga dengan hal tersebut. Kami sudah melakukan hal-hal besar sejak saya tiba di sini pada 2015,” ujar Petrucci, seperti dilansir laman resmi Pramac Racing.

 

“Ini akan menjadi musim yang paling penting. Saya punya motor resmi dan memiliki harapan besar. Dengan pengalaman yang lebih dari setahun di MotoGP, saya akan berusaha lebih baik dari musim lalu,” ungkapnya.