Home Sepakbola Liga Inggris David Ospina Merapat Ke Arsenal

David Ospina Merapat Ke Arsenal

0

Indoberita.com  – David Ospina di kabarkan akan segera berkostum Arsenal , setelah Nice menyetujui nilai transfer yang di ajukan Arsenal sebesar 3  juta pounsterling , Namun untuk detail transfer dan peresmiannya baru akan di laksanakan uai The Gunners merampungkan tour di Amerika Serikat.

Wenger memburu Ospina setelah kiper ke 2 mereka Lukasz Fabianzki memutuskan gabung ke Swansea City  , dan hanya tinggal kiper utama Arsenal Wojciech Szczemny. Situasi ini membuat manajemen The Gunners harus harus bergerak cepat untuk mencari pengganti Lukasz Fabianzki. Ospina melejit usai membawa Kolombia lolos babak perempat final piala dunia 2014 di Brasil.

Namun untuk musim depan Wenger masih lebih mempercayai  Wojciech Szczemny untuk menjadi penjaga gawang utama Arsenal , setelah musim lalu posisinya tak tergantikan dan membuat Lukasz Fabianki memilih hengkang ke Swansea City. Tapi Wenger juga tak menutup peluang Ospina untuk jadi kiper utama Arsenal , Smua akan di evaluasi sesuai penampilannya.

“Anda semua tahu sejak awal bahwa Szczesny akan menjadi kiper utama, tapi semua tergantung dari penampilannya. Jika Ospina mampu menunjukkan dirinya lebih bagus, ia akan bermain,” ujar Wenger, dilansir Goal

Ospina musim lalu tampil  bersama Nice sebanyak 29 pertandingan di Liga Prancis ,namun sayang Nice hampir terjerebah ke zona degradasi. Namun sukses mengawal gawang Kolombia di piala dunia Brasil dan berhasil mengantar negaranya lolos babak perempat final untuk pertama kali sepanjang sejarah partisipasi Kolombia di ajang piala dunia.(WJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.