Home Indonesia Timnas Di Kalahkan Kamboja 2-1 , Timnas U-19 Belum Pernah Menang

Di Kalahkan Kamboja 2-1 , Timnas U-19 Belum Pernah Menang

0

IndoBerita.com – Timnas U-19 kembali menuai hasil buruk di turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2014 setelah di pertandingan ke empat yang berlangsung  di Hassanal Bolkiah Stadium, Sabtu (16/08) skuat Garuda Jaya ini takluk 1-2 dari timnas U-21 Kamboja. Dengan hasil ini Timnas garuda menelan kekalahan tiga kali beruntun dan belum pernag menang dari emapt laga yang di jalani.

Memainkan laga yang sudah tidak lagi menentukan karena peluang lolos babak semifinal sudah tertutup usai di kalahkan vietnam 1-3. Membuat pelatih Indra Syafi melakukan rotasi dengan memainkan Dimas Drajad di depan dan Ryuji Utomo di belakang sejak menit awal. Hasilnya 15 menit awal babak pertama Timnas garuda mampu memberi tekanan pada Kamboja. Namun justru di menit  ke-22. Sebuah umpan lambung Hoy Phallin mampu dikonversi Sok Sovan menjadi sebuah gol indah melalui sundulan. 1-0  untuk Kamboja .

Timnas Garuda batu bisa menyamakan kedudukan di menit 40  Indonesia mampu menyamakan kedudukan  berkat gol Dimas Drajad. Yang  memanfaatkan bola rebound hasil tendangan  Paolo Sitanggang yang mengenai mistar. Namun skor 1-1 tidak berlansung lama tepatnya di menit 43 Kamboja kembali memimpin lewat gol sang kapten Kouch Sokumpheak dan skor 2-1 untuk keunggulan Kamboja bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua , untuk meningkatakan permainan  Septian David dimasukkan Indra Sjafri untuk menggantikan Maldini Pali. Kemudian Muchlis Hadi dimasukkan menggantikan Paolo Sitanggang pada menit ke-60.  Namun rapatnya pertahanan Kamboja membuat pemain Timnas garuda lebih banyak melakukan tembakan dari luar kotak pinalty.

Dua peluang emas melalui tendangan spekulasi dari luar kotak penalti  di dapat Evan Dimas dan Hargianto di menit ke-66 dan ke-75. Sayang, bola masih melambung tinggi. dan sampai babak kedua usai kedua tim tidak ada yang mampu mencetak gol. Dengan hasil ini Timnas U-19 belum pernah menang dari emapt laga yang sudah di jalani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.