Home Indonesia Timnas Di Kalahkan Vietnam Langkah Timnas U-19 Kian Berat

Di Kalahkan Vietnam Langkah Timnas U-19 Kian Berat

0

Indoberita.com –  Peluang Timnas U-19 untuk lolos dari grou B  di turnamen  Hassanal Bolkiah Trophy 2014 semakin kecil. Setelah di kalahkan Vietnam di Track & Field Sports Complex, Bandar Seri Begawan, Rabu (13/08), Indonesia takluk 1-3. Karena dari tiga laga yang sudah di lalui Timnas garuda muda baru mendapatka satu poin saat di tahan imbang Malasyia 0-0 dan di kalahkan tuan rumah Singapura 1-3 dan baru saja di bekuk Vietnam 1-3.

Menghadapi Vietnam ndonesia langsung inisiatif  untuk memegang jalannya pertandingan setelah peluit kick off ditiup. Namun justru Vietnam langsung unggul dulu di menit ke empat lewat eksekusi tendangan bebas di depan kotak pinalty yang di cetak  Luong Xuan Truong.

Ketinggalan 1-0 membuat permainan Timnas garuda semakin terbuka dan mampu mendapat peluang emas melalui kaki Evan Dimas di menit 15 sayang usahanya masih bisa di blok kiper Vietnam. Terus menekan justru membuang lini belakang lengah dan kebobolan lagi di menit 36 setelah Nguyen Phong Hong Duy dengan bebas  melepaskan tendangan terarah  dari luar kotak penalti. Ravi kembali diperdaya dan Timnas U-19 tertinggal 0-2.

Pelatih Indra Syahfi kemudian menarik Ravi Murdianto dan di ganti Awan Seto , namun baru lima menit mengawal gawang ia harus memungut bola dari gawangnya  setelah aksi individu Nguyen Cong Phuong gagal di antisipasinya. Skor 3-0 menutup jalannya babak pertama.

Di babak kedua tidak banyak peluang yang tercipta dari kedua kubu, Praktis Vietnam lebih memilih untuk mengamankan skor . Usaha Timnas Garuda baru menuai hasil di menit 80 melalui pemain pengganti Septian David. Namun gagal menambah gol lagi membuat skor 1-3 untuk kemenangan Vietnam tidak berubah sampai pertandingan beakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.