Dibanderol Mulai 100 Ribuan, Inilah Daftar Harga Aksesoris Resmi All New Yamaha R15 ~ INDOBERITA.com

Dibanderol Mulai 100 Ribuan, Inilah Daftar Harga Aksesoris Resmi All New Yamaha R15

Indoberita.com – Harga aksesoris All New Yamaha R15. Motor terbaru Yamaha yakni All New Yamaha R15 akhirnya dirilis oleh Yamaha Indonesia. Bahkan untuk YIMM telah melakukan acara test ride di sirkuit Sentul bagi para konsumen yang dibarengkan dengan acara Yamaha Sunday Race. Selain itu, YIMM juga merilis beberapa aksesoris resmi dari pesaing Honda CBR150R dan Suzuki GSX R150 ini.

Aksesoris resmi All New Yamaha R15 ini diberi nama Accessories Bolt On & Performace Kit yang membuat konsumen tidak repot karena tinggal pasang saja. Menariknya, harga aksesoris resmi All New Yamaha R15 ini dibanderol dengan harga mulai 100 ribuan. Yuk kita simak apa saja aksesoris motor sport yang berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) ini.


1. Winshield Kit (Rp. 400.000)

Akseoris ini berbahan Polly Carbonate yang sangat kuat saat terjadi benturan dan didesain model Double Bubble Screen sehingga membuat pengendara bisa terlindung dari hempasan angin.

2. RR Seat Cawl (Rp. 585.000)

Jika tampilan dari pabrikan masih kurang sporty, konsumen bisa menggunakan aksesoris ini yakni RR seat Cawl atau cover single seat yang dibuat dengan material plastik ABS.

3. Engine Slider (Rp. 440.000)

Aksesoris ini berfungi melindungi crankcase dari benturan atau gesekan saat motor terjatuh dan dibuat dengan bahan jenis Plastic PP yang sangat keras dan kuat.

4. Tank Pad (Rp. 270.000)

Tank Pad ini terbuat dari material Plastic PVC yang terdiri dari 3 bagian, yaitu Centre Tank Pad dan sisi kanan-kiri. Selain membuat tambah ganteng, aksesoris ini juga berfungsi anti-selip saat rider melakukan cornering.

5. Fuel Cap (Rp. 100.000)

Aksesoris ini merupakan tutup tangki bahan bakar yang membuat tampilannya lebih sporty dengan pilihan warna “Carbon Look”.

6. Lever Guard (Rp. 335.000)

Lever Guard terbuat dari alumunium yang berfungsi melindungi lever handle dari senggolan yang dapat mengakibatkan motor mengerem tanpa sengaja sehingga bisa terjatuh.

7.Exhaust

Jika ingin Yamaha R15 ini lebih “galak”, konsumen bisa mengganti knalpotnya untuk meningkatkan tenaga. Ada beberapa pilihan untuk knalpot ini yakni :

  • Sakura GP Carbon : Rp. 2,6 juta
  • Sakura GP Slash : Rp. 2,5 juta
  • Sakura GP : Rp. 2,1 juta
  • Daytona tipe GP Taper Slash : Rp. 1,650 juta
  • Daytona GP Slash : Rp. 1,460 juta