Diusir Saat Mau Minta Maaf, Marquez Berharap Rossi Memahami Niat Baiknya ~ INDOBERITA.com

Diusir Saat Mau Minta Maaf, Marquez Berharap Rossi Memahami Niat Baiknya

Indoberita.com – Diusir Saat Mau Minta Maaf, Marquez Berharap Rossi Memahami Niat Baiknya. Petinggi Repsol Honda Alberto Puig menegaskan bahwa keinginan Marc Marquez mendatangi Pit Box Rossi usai balapan di MotoGP Argentina 2018 merupakan keinginan Marquez sendir bukan dari pihak tim. Puig mengaku cukup sedih dengan insiden yang melibatkan Rossi dan marquez saat balapan di Argentina.

 

“Setelah balapan, ketika Marc datang ke pit, hal pertama yang dia katakan adalah dia ingin meminta maaf, hanya untuk menjelaskan,” ungkap Puig melansir dari Auto Sport.


 

Puig merupakan salah satu petinggi Repsol Honda yang mengikuti langkah Marquez menuju Pit Box Rossi. Dan menurut pengakuan uig Marquez diusir oleh Uccio yang merupakan meneger pribadi Rossi. Melihat hal tersbeut Puig berharap niat baik Marquez dapat di pahami Rossi.

 

“Itu adalah keputusan Marc untuk pergi ke sana. Dia mengatakan banyak tentang rider. Kami pergi ke sana, tentu saja, dan mereka tidak senang, dan mereka meminta kami pergi, itu bisa saya pahami, percayalah, karena jika ini terjadi pada pengendara Anda, Anda tidak bahagia,” jelasnya.

 

Berkat insiden di GP Argentina 2018 kini hubungan kedua pembalap top dunia Marc Marquez dan Valentino Rossi kembali memanas. Perseteruan Rossi terjadi sejak tahun 2015 silam, yang mana Marquez secara sengaja menjegal Rossi saat balapan agar tidak bisa menyusul Lorenzo.

 

“Kami hanya berharap bahwa mereka dapat memahami dan menerima permintaan maaf kami, untuk sesuatu yang kami percaya bukan kesalahan nyata dari pengendara, tetapi tentu saja konsekuensinya adalah bahwa Valentino jatuh, ini kami mengerti,” pungkasnya.