Home Olahraga Bulutangkis JADWAL FINAL Thomas & Uber Cup 2016 : Tim Thomas INDONESIA vs...

JADWAL FINAL Thomas & Uber Cup 2016 : Tim Thomas INDONESIA vs DENMARK Minggu 22 Mei Jam 12.00 WIB Live Di KOMPAS TV

0

INDOBERITA.com – JADWAL Thomas & Uber Cup 2016 : Final Thomas INDONESIA vs DENMARK. Pertandingan Thomas dan Uber Cup 2016 kali ini memasuki babak penentu juara yani di babak final, yang mana di babak final kali ini perwakilan Indonesia dari tim Thomas nampaknya akan di perkuat oleh pemain muda seperti Antony Ginting, Christie Joanatan dan Tommy Sugiarto untuk tunggal putra.

Sementara itu untuk perwakilan di ganda putra Indonesia tetap mengandalkan pemain senior yakni Mohammad AHSAN / Hendra SETIAWAN, yang mana pasangan ganda putra Indonesia ini akan menjadi pemain pertama Indonesia yang di harapkan bisa memberikan hasil baik buat Indonesia, Dan untuk sector ganda putra satunya adalah pasangan Angga PRATAMA dan Ricky Karanda SUWARDI yang mana pasangan ini juga akan menjadi pasangan andalan Indoneisa.

Di pertandingan yang akan di gelar pada jam 12.00 WIB ini manti bakal menjadi pertandingan pertama setelah bertahun – tahun Indonesia VS Denmark ini kembali bertemu lagi, Sebelum mampu merangsek ke babak final saat ini Indonesia sebelumnya mampu mengalahkan perwakilan tim Thomas asal Korea dengan skor 3-1, atas kemenangan tersebut Tim Thomas Indonesia di pastikan mampu masu final.

Sementara itu untuk perwakilan Thomas Denmark sebelum ammpu masuk ke final, ia harus bekerja keras melawan pemain andalan Malaysia, sebenarnya Tim Denmark pada awal pertadingan sudah kalah 2-0 namun berkat usaha yang maksimal Tim Denamark mampu samakan kedudukan dan di pertandingan penentu Tim Thomas Denmark mampu buktikan jika ialah pemegang tiket ke final bukan malaysia dengan kemenangan 3-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.