Home Sepakbola Liga Inggris Fokus Bela Liverpool , Gerrard Mundur Dari Timnas Inggris

Fokus Bela Liverpool , Gerrard Mundur Dari Timnas Inggris

0

Indoberita.com. Steven Gerrard baru saja mengumumkan keputusannya untuk mundur dari bagian skuad timnas Inggris. Gerrard memulai debutnya membela timnas Inggris saat melawan Ukraina dengan kemenangan 2 – o untuk inggris di stadion Wembley. Gerrard telah membela skuat The Three Lions dengan 114 pertandingan dengan sumbangan 21 gol di koleksinya.

Faktor umur dan ingin fokus membela Liverpool di sinyalir jadi alasan pemain berusia 33 tahun ini. Kondisi Liverpool yang semakin baik usai musim lalu jadi runer up liga Inggris dan musimini kembali berkompetisi di liga champion membuat Gerrard ingin fokus memberikan tenaganya untuk kebangkitan The Reds.

“Untuk memastikan saya bisa terus bermain ke tingkat yang lebih tinggi dan memberikan segalanya untuk Liverpool. Saya percaya ini adalah keputusan yang tepat, karena Anfield akan kembali menggelar Liga Champions yang menjadi faktor besar dalam keputusan saya ini,” tandasnya.

Keputusan Gerrard amat di sesalkan pelatih timnas Inggris Roy Hodgson tapi bisa memaklumi dan menghormati keputusan kapten Liverpool ini. Dengan catatan caps penampialan ke 3 dan pernah mengemban jadi kapten buat The Three Lions sebanyak 38 kali wajar saja bila Roy Hodgson masih masih membutuhan tenaga dan pengalamanya untuk terus bermain bagi timnas inggris.

“Meski saya kecewa, saya sepenuhnya mengerti keputusan Steven. Saya juga tidak bisa komplain karena dia sudah memberikan banyak kepada negaranya. Syaa harus menghormati keputusannya. Dia pasti sudah memikirkannya masak-masak,” terang Hodgson kepada situs resmi FA.(WJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.