Home Indonesia Liga 1 Gagal Antar Persija Ke Babak 8 Besar , Benny Dollo Di Pecat

Gagal Antar Persija Ke Babak 8 Besar , Benny Dollo Di Pecat

0

Indoberita.com – Setelah hanya mampu mengemas 34 poin dari 20 laga, Persija hanya mampu finish di posisi 5 klasemen ISL wilayah barat dan gagal lolos ke babak 8 besar ISL 2014. Dengan pencapaian ini berarti Persija di bawah asuhan pelatih Benny Dollo gagal mencapai target awal yang di embankan managemen Macan Kemayoran untuk meraih tiket babak 8 besar .

Buntut dari gagalnya Persija menembus babak 8 besar membuat managemen Macan Kemayoran langsung menggelar rapat dan mengevaluasi pencapaian club ibukota Jakarta ini di bawah asuhan pelatih Benny Dollo.

Hasilnya Club yang di miliki Ferry Paulus langsung cepat merupakan perombakan total. Posisi Benny Dollo sebagai pelatih utama langsung di lengserkan, bahkan lengkap posisi pelatih kepala dan assistenya juga di pecat.

“Berkaitan dengan kegagalan Persija mencapai target lolos ke babak 8 besar ISL musim ini, Presiden Klub Persija Jakarta Ferry Paulus mengeluarkan kebijakan dengan melakukan perombakan total terhadap tim, mulai dari manager, head coach, assisten coach sampai kit man,” ujar juru bicara Persija Viola Kurniawati dalam rilisnya, kemarin

Sementara untuk perombakan pemain , managemen akan menyerahkan sepenuhnya kepada manager yanga akan segera dei pilih menggantikan posisi Benny Dollo.

“Seluruh pemain yang masih terikat kontrak hingga akhir November 2014, statusnya akan jelas setelah terpilihnya manager dan pelatih kepala yang baru,” lanjut Viola.

Managemen Persija juga mengeluarkan peryantaan permintaan maaf kepada suporter Persija atau lebih di kenal The Jack Mania atas kegagalan Persija menembus babak 8 besar serta mengucapkan terima kasih atas dukungan luar biasa yang ditunjukkan suporter klub Ibu kota itu sepanjang musim ini.

Persija di posisi 5 akhir klasemen wilayah barat seteloah gagal bersaing dengan Arema Indonesia, Persib Bandung, Semen Padang dan Pelita Bandung Raya untuk merebutkan tiket 8 besar ISL 2014.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.