Home Indonesia Timnas Hasil Akhir Sepakbola Asian Games 2014: Thailand Bekuk Indonesia 6-0

Hasil Akhir Sepakbola Asian Games 2014: Thailand Bekuk Indonesia 6-0

0

Indoberita.comHasil Akhir Sepakbola Asian Games 2014: Indonesia vs Thailand. Timnas Indonesia U-23 di bantai Thailand dengan skor telak 6-0 . Di laga terakhir babak penyisihan group E sepakbola Asian Games 2014  yang  di Stadion Incheon Football pada Senin (22/9/14) malam WIB. Dengan hasil ini Timnas U-23 ada di posisi runner up dan akan bertemu lawan tangguh Korea Utara di babak 16 besar.

Keputusan pelatih  Aji Santoso yang menyimpan beberapa pemain intinya guna menghadapi babak 16 besar seperti Ferdinand Sinaga. Langsung di manfaatkan Thailand untuk mengurung pertahana Timnas Garuda Muda sejak menit awal pertandingan.

Laga baru berjalan 6 menit Thailand sudah memulai pesta golnya. Lewat sepakan keras Chananan Pombubpha membobol gawang Garuda Muda. skor 1-0 Thailand membuka keunggulan.

Hanya berselang empat menit Thailand mampu memperbesar keungggulan , Melalui skema serangan  dari sayap kanan yang disambut tendangan keras Adisak Kraisorn untuk memperbesar keunggulan menjadi 2-0.

Praktis sepanjang babak pertama skuat Garuda Muda lebih banyak bermain di area sendiri untuk mencegah gecarnya serangan dari Thailand . Dan skor 2-0 bertahan hingga jeda untuk keunggulan Thailand.

Memasuki paruh kedua , permainan Thailand makin sulit di bendung. Di menit ke 56  Chanathip akhirnya mampu merobek gawang timnas U-23 yang di kawal kiper Teguh Amiruddin.

Di menit ke 75 ,  gawang Timnas  U-23 kembali bergetar  setelah sepakan keras  Kroekrit Thawika .dari jarak dekat gagal di bendung kiper Teguh Amiruddin dan merubah skor menjadi 4-0 .

Pesta gol Thailand belum berhenti setelah di menit ke-82, Thailand mencetak gol kelima berkat sepakan Pinyo dari dalam kotak penalti. Dan di menit ke-90, Adisak Kraisorn mencetak gol keduanya.Skor 6-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.