Home Hiburan Hasil DA4 Grub 3 Babak 28 Besar: Yang Tersenggol Tadi Malam Abdi...

Hasil DA4 Grub 3 Babak 28 Besar: Yang Tersenggol Tadi Malam Abdi Asal Mamuju

0

Hasil DA4 Grub 3 Babak 28 Besar: Yang Tersenggol Tadi Malam Abdi Asal Mamuju

Indoberita.com – Hasil DA4 Tadi malam menyeggol satu peserta yakni Abdi asal Mamuju. Perjalanan kontestan asal Mamuju Abdi ini harus tertutup di babak 28 besar. Ia harus merelakan impiannya untuk menjadi artis dangdut top Indonesia sirna sudah. Lantaran gagal meraih poling sms terbanyak, alhasil dirinya harus pulang dengan tangan hampa tanpa gelar juara.

Jumlah poling SMS yang di miliki oleh Abdi peserta asal Mamuju adalah sebanyak 22,16 persen. Abdi menjadi peserta dengan jumlah poling sms terendah, meski di lihat dari cara bernyanyinya Abdi memang tidak banyak mendapat kritikan dari dewan juri. Ia beberapa kali sempat di puji oleh dewan jur karena pembawaannya yang sangat baik.

Dan hasil baik dari konser DA4 Grub 3 babak 28 besar semalam ada Putri kontestan asal Balikpapan. Yang mana dalam konsernya atau penampilannya tadi malam sukses memukau para dewan juri, berkat komentar manis dari dewan juri. Perolehan poling sms yang di miliki Putri semakin naik dan menjadi 27.13 Persen.

Sementara itu untuk peserta yang berhasil menjadi terbaik kedua adalah pasangan duet Duo Mus. Pasangan duet penerus dari Riski Rido ini dalam konsernya atau penampilannya juga mendapatkan banya pujian dari dewan juri. Duo Mus meraih poling SMS yang cukup banyak yakni 26.21 Persen. Selisih poling yang di miliki Duo Mus memang sedikit sekali dari Putri yang meraih poling tertinggi.

Berikut Hasil Konser DA4 Grub 3 Tadi Malam.

  1. Putri – Balikpapan. 27.13 Persen.
  2. Duomus – Serdang Bedagai. 26.21 Persen.
  3. Aulia – Pontianak. 24.5 Persen.
  4. Abdi – Mamuju Tengah. 22.16 Persen. (Tersenggol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.