Home Hiburan HASIL DA4 Grub 6 Tadi Malam: Yang Tersenggol Rena Asal BANDUNG

HASIL DA4 Grub 6 Tadi Malam: Yang Tersenggol Rena Asal BANDUNG

0

HASIL DA4 Grub 6 Tadi Malam: Yang Tersenggol Rena Asal BANDUNG

Indoberita.com – Persaingan di panggung DA4 grub 6 semalam terlihat sangat seru sekali. Lima peserta yang di jadwalkan unjuk gigi di ajang konser Nominasi Grub 6 mampu memperlihatkan aksi yang sangat baik sekali. Namun dari lima kontestan yang bernyanyi ada satu peserta yang harus tersenggol di babak nominasi grub 6.

Kontestan yang tersenggol semalam adalah Rena, Rena merupakan kontestan asal kota Bandung. Perjalanan Rena mnuju ke panggung DA4 lebih jauh harus pupus sudah. Sebab di babak Nominasi Grub 6 ini Rena harus mendapatkan jumlah sms paling kecil yakni 16,84 persen. Dengan pulangnya Rena di babak nominasi grub 6 ini, tercatat kontestan yang masih bertahan adalah Azizah kontestan asal Maumere. yang mendapat jumlah sms 23.79 Persen.

Berikutnya yakni Zuhra kontestan asal Bireuen, Aceh. yang mana ia sukses mengumpulkan poin tertinggi kedua sebanyak 22.63 Persen. Selanjutnya yakni kontestan yang berhasil menjadi peserta terbaik ke tiga adalah Teguh yang mana ia berasal dai Bandung. Pada konser semalam Teguh mampu mendapat jumlah sms sebanyak 19.05 Persen.

Sementara untuk kontestan yang berhasil menjadi terbaik ke empat adalah Raiga peserta asal Ciamis. Ia sukses mengumpulkan jumlah sms yang cukup baik ketimbang Rena yakni 17.69 Persen.

Dengan hasil akshir di konser DA4 Nominasi Grub 6 ini membuat perwakilan Bandung berkurang 1 yakni Rena. Dan di konser DA4 tadi malam menyisakan empat perwakilan yang masih bertahan menuju babak berikutnya.

Hasil DA4 Tadi Malam Grub 6:

  1. Azizah – Maumere. – 23.79 Persen.
  2. Zuhra – Bireuen, Aceh. – 22.63 Persen.
  3. Teguh – Bandung. – 19.05 Persen.
  4. Raiga – Ciamis. – 17.69 Persen.
  5. Rena – Bandung – 16,84 persen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.