HASIL DA4 Tadi Malam, (19/2): Lima Peserta Berhak Lanjutkan Konser DA4 Setelah Dapat Hak Veto Dari Juri, Berikut Daftarnya ~ INDOBERITA.com

HASIL DA4 Tadi Malam, (19/2): Lima Peserta Berhak Lanjutkan Konser DA4 Setelah Dapat Hak Veto Dari Juri, Berikut Daftarnya

HASIL DA4 Tadi Malam, (19/2): Lima Peserta Berhak Lanjutkan Konser DA4 Setelah Dapat Hak Veto Dari Juri, Berikut Daftarnya

Indoberita.com – HASIL DA4 Tadi Malam, (19/2). Panggung pencarian bakat Dangdut Academy 4 tadi malam merupakan konser Konser Lounching Final. Konser tadi malam merupakan konser biasa bukan kompetisi, namun di akhir konser para host menyampaiakan bahwa ada beberapa peserta yang tersenggol mendapatkan hak veto dari dewan juri.

Masing – masing dewan juri mempunyai hal veto yang bisa di gunakan ketika peserta andalannya tersenggol dan bisa kembali lagi. Tentu saja hal tersebut bisa terjadi lantaran dewan juri memiliki hak veto.

Pada konser yang berlangsung tadi malam ” Konser Lounching Final ” menampilkan 20 peserta yang telah lolos dalam babak nominasi sebelumnya, Selain itu D’Academy 4 juga menampilkan para peserta yang telah tereliminasi pada babak yang telah dilaluinya.


Dan nanti malam akan kembali di gelar konser DA4 dengan menghadirkan para peserta yang tergabung di grub 1. Banyak yang berspekulasi jika persaingan konser DA4 nanti malam akan lebih seru dan sengit sekali.

Untuk lima peserta yang mendapatkan kesempetan kembali dengan hak veto dewan juri. Dan di pastikan kelima peserta yang mendpatkan hak veto akan tergabung dengan 20 peserta lainnya.

Berikut Lima Peserta Yang Meraih Hek Veto:

  1. Abdi Peserta asal kota Mamuju Tengah.
  2. Intan Peserta asal kota Batu Bara.
  3. Kiki Peserta asal kota Makasar.
  4. Popo Peserta asal kota Lampung.
  5. Ayu Peserta asal kota Deli Serdang.