HASIL DA4 Tadi Malam, (21/2): Yang Tersenggol Dari DA4 Grub 1 Adalah SHEILA Klaten ~ INDOBERITA.com

HASIL DA4 Tadi Malam, (21/2): Yang Tersenggol Dari DA4 Grub 1 Adalah SHEILA Klaten

HASIL DA4 Tadi Malam, (21/2): Yang Tersenggol Dari DA4 Grub 1 Adalah SHEILA Klaten

Indoberita.com – HASIL DA4 Tadi Malam. Panggung pencarian bakat bernyanyi Dangdut Academy 4 tadi malam menyisakan hasil buruk bagi peserta asal Klaten. Sheila harus tersenggol dari DA4 setelah gagal meraih poling sms tertinggi. Tercatat pada konser Result Da4 Grub 1 tadi malam Sheila hanya memperoleh poling sms sebanyak  19.62 Persen.

Meskipun pada konser Show pada hari senin Sheila mampu menempati posisi ke dua, namun hal tersebut tidak mempengaruhi hasil di konser result. Dengan hasil kurang baik di konser Result tadi malam di pastikan perjuangan Sheila menjadi juara harus gagal di tengah jalan.

Sementara itu untuk peserta yang sukses menjadi terbaik pertama masih di pegang oleh Firdaus. Kontestan asal Madura tersebut sukses meraih hasil maksimal dan poling sms tertinggi. Dengan meraih hasil maksimal tersebut Firdaus langsung mendapatkan Room Langue.


Sementara itu untuk peserta yang menjadi terbaik kedua adalah Aan kontestan asal kota Bima. Raihan sms yang di dapat Aan terbilang cukup fantastis, setelah di sesi konser Show kemarin berada di urutan ke empat namun kali ini di Konser result mampu meraih 29.83 Persen.

Dan berikutnya peserta yang sukses meraih poling sms terbaik ke tiga adalah Hafiz. Kontestan asal Batubara tersebut sukses meraih poling sms terbanyak ke tiga dengan jumlah sms sebesar  28.62 Persen..

Berikut Hasil DA4 Result Top 25 Grub 1:

  1. Firdaus – Sumenep. – Room Langue.
  2. Aan – Bima. – 29.83 Persen.
  3. Hafiz – Batubara. – 28.62 Persen.
  4. Ayu – Dili Serdang. – 21.93 Persen.
  5. Sheila – Klaten. – 19.62 Persen. (Tersenggol)