Home Hiburan HASIL DA4 Tadi Malam: Yang Tersenggol DA4 Grub 1 Babak 28 Besar...

HASIL DA4 Tadi Malam: Yang Tersenggol DA4 Grub 1 Babak 28 Besar (30/1) Hafiz

0

HASIL DA4 Tadi Malam: Yang Tersenggol DA4 Grub 1 Babak 28 Besar (30/1) Hafiz

Indoberita.com – PAnggung pencarian bakat DA4 tadi malam memasuki konser top 1 babak 28 besar. Dari hasil konser tadi malam, satu peserta harus rela pulang lebih awal. Dan peserta yang tersenggol tadi malam adalah Hafiz. Kontestan asal Batu bara itu harsu pulang di babak 28 besar. Meski sebelumnya di konser Nominasi grub, penampilan Hafiz mampu memukau semua dewan juri.

Namun cukup di sayangkan pada konser DA4 Grub 1 babak 28 besar semalam ia harus pulang dan harus meninggalkan panggung DA4. Pada penampilannya semalam Hafiz kontestan asal Batu Bara itu hanya mampu mengumpulkan jumlah poling sms sebesar 19.53 Persen.

Sementara itu untuk kontestan yang berhasil menjadi terbaik pertama adalah Fildan peserta asal Bau-Bau. Dalam konsernya tadi malam penampilan Fidlan ternyata mampu menarik banyak penikmat dangdut untuk mengirimkan sms 34.34 Persen.

Dan kali ini peserta yang berhasil mejadi terbaik dan mempunyai poling sms terbanyak kedua adalah peserta bernama Kiki. Peserta asal Makassar itu sukses menjadi kontestan dengan jumlah sms sebesar 24.72 Persen.

Berikutnya yakni peserta yang terbilang cuku[ aman dengan raihan sms terbanyak ke tiga adalah Dinda. Peserta yang berasal dari Bondowoso itu sukses mengumpulkan jumlah sms sebanyak 21.41 Persen.

Berikut Daftar Hasil DA4 Grub 1 Babak 28 Besar:

  1. Fildan – Bau-Bau. 34.34 Persen.
  2. Kiki – Makassar. 24.72. Persen.
  3. Dinda – Bondowoso. 21.41 Persen.
  4. Hafiz – Batu Bara. (Tersenggol) 19.53 Persen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.