Home Hiburan HASIL DA4 Tadi Malam: Yang Tersenggol Di DA4 Grub 5 Top 28...

HASIL DA4 Tadi Malam: Yang Tersenggol Di DA4 Grub 5 Top 28 Besar Adalah SONI

0

HASIL DA4 Tadi Malam: Yang Tersenggol Di DA4 Grub 5 Top 28 Besar Adalah SONI

Indoberita.com – Hasil DA4 tadi malam menyisakan hasil yang buruk bagi kontestan asal Rokan Hilir Soni. Sebab pesert yang sepanjang konsernya semalam tidak mendpaatkan komentar yang baik dari dewan juri nampaknya harus puas mengakhiri perjuangan. Soni harus tersenggol dari babak 28 besar grub 5, meski Soni sudah berusaha keras unjuk kebolehan, namun poling sms dan ketentuan juri mutlak tidak bisa di tawar dan membuat Soni pulang lebih awal.

Perolehan jumlah sms yang di milki Soni memang paling rendah sekali jika di bandingkan dengan yang lainnya. Saat penentuan hasil peserta, Soni hanya mendapatkan poling sms sebesar 22.78 persen.

Dan dalan konser DA4 grub 5 babak 28 besar semalam peserta yang meraih posisi tertinggi adalah Arina. Yang mana dalam konser semalam Arina sukses meraih poling sms tertinggi dengan jumlah 27.27 persen.

Sementara itu untuk peserta yang sukses menjadi terbaik kedua dengan poling sms terbanyak kedua adalah firdaus. Yang mana peserta asal sumenep madura itu sukses meraih kesusesan dengan jumlah sms sebanyak 26.23 persen. Kesuksesan Firdaus ini memang lumrah saja terjadi, sebab ia mampu menampilkan penampilan yang sangat baik sekali.

Dan peserta yang terbilang beruntung malam ini adalah Rafi. Sebab peserta yang mempunyai kas anak regge ini harus berada di posisi tidak aman karena jumlah sms yang ia miliki masih kurang maksimal. Dan meski demikian Rafi sukses mengumpulkan jumlah sms sebesar 23.63 persen.

Hasil DA4 Grub 5 Babak 28 besar tadi malam:

  1. Arina peserta asal Maumere (AMAN).
  2. Firdaus peserta asal Sumenec (AMAN).
  3. Rafi peserta asal Cirebon (Zona Tidak AMAN).
  4. Soni Peserta asal Rokan Hilir (Tersenggol).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.