Hasil DA4 Tadi Malam: Yang Tersenggol Di DA4 Wildcard Grub 1 Adalah ABDI ~ INDOBERITA.com

Hasil DA4 Tadi Malam: Yang Tersenggol Di DA4 Wildcard Grub 1 Adalah ABDI

Hasil DA4 Tadi Malam: Yang Tersenggol Di DA4 Wildcard Grub 1 Adalah ABDI

Indoberita.com – Hasil DA4 tadi malam menyisakan tiga kontestan setelah Abdi tersenggol. Konser pangung pencarian bakat bernyanyi dangdut academy 4 wildcard menyisakan hasil yang buruk bagi peserta asal Mamuju Tengah. peserta yang bernama Abdi harus merelakan impiannya untuk terus berada di panggung DA4 pupus sudah. Sebab dalam konser meraih kesempatan kedua yang sering di sebut wildcard Abdi gagal memaksimalkan kesempatan itu.

Perjuangan ABdi memang harus terhenti di konser DA4 Wildcard setelah dirinya gagal meraih poling sms tertinggi. Raihan sms yang di dapat Abdi sebesar 22.23 persen. Abdi harus emngakui kehebatan dari peserta DA4 lainnya yakni Putri, Popy dan Hafiz. Sebab ketiga peserta lainnya memang mempunyai poling sms cukup tinggi.

Untuk peserta DA4 Wildcard grub 1 yang meraih poling sms tertinggi adalah Putri. Peserta andalan dari kota Balaikpapan tersebut sukses meraih poling sms sebesar 27.67 Persen. Dan di sususk peserta asal Musi Rawas yang bernama Popy. Penampilan Popy pada konser tadi malam memang tidak di ragukan lagi. Dan ia memang berhak meraih poling sms terbanyak kedua setelah penampilannya mendpaat penilaian plus dari Juri.


Sementara itu untuk peserta yang berhasil lolos dari zona tidal aman adalah Hafiz. Penampilan Hafiz sukses membuat penggemarnya mengirim sms sebanyak mungkin. Dan ia berhasil menduduki posisi ketiga dengan jumlah sms sebanyak  23.93 Persen..

Berikut Hasil DA4 Wildcard Grub 1 Tadi Malam:

  1. Putri – Balikpapan. – 27.67 Persen.
  2. Poppy – Musi Rawas. – 26.17 Persen.
  3. Hafiz – Batubara. – 23.93 Persen.
  4. Abdi – Mamuju Tengah. – 22.23 Persen. (TERSENGGOL).