Home Hiburan HASIL DA4 Tadi Malam: Yang Tersenggol Di Konser Wildcard Grub 2 Adalah...

HASIL DA4 Tadi Malam: Yang Tersenggol Di Konser Wildcard Grub 2 Adalah POPO

0

HASIL DA4 Tadi Malam: Yang Tersenggol Di Konser Wildcard Grub 2 Adalah POPO

Indoberita.com – HASIL DA4 Tadi Malam. Ajang pencarian bakat bernyanyi DA4 tadi malam menyisakan hasil yang cukup buruk buat kontestan yang bernama POPO. Sebab dalam kontesnya tadi malam POPO harus menjadi peserta yang mendapatkan poling sms paling sedikit.

Sementara itu untuk kontestan yang berhasil menjadi yang terbaik pertama adalah Teguh. Yang mana dalam konsernya semalam penampilan Teguh mampu memukau para dewan juri dan para penonton sehingga ia sukses mendapat poling sms  21.24 Persen..

Dan untuk peserta yang berhasil menjadi terbaik kedua setelah Teguh adalah Arina. Penampilan Arina semalam mampu membuat para penonton dan pendukungnya merasa puas. Sebab penampilan Arina memang benar – benar sangat baik sekali. Arina sukses mengumpulkan poling sms sebanyak 19.74 Persen..

Selanjutnya yakni peserta yang mampu meraih jumlah poling sms terbanyak ke tiga adalah Nuril. kontestan asal Jember Penampilan Nuril meski tidak begitu baik masih saja mendapat banyak poling sms yang mengalir padanya. Raihan poling sms yang di miliki Nuril sebanyak 18.34 Persen.

Berikutnya yakni peserta yang meraih hasil sms terbanyak ke empat dan membuat tetap bertahan di DA4 adalah Sony. Peserta yang berasal dari Rokanhilir tersbeut sukses mendulang sms sebanyak 18.19 Persen. Setelah sukses dengan penampilan semua peserta, akhirnya konser harus menyisakan dua peserta yang harus masuk zona tidak aman.

Dua peserta yang masuk zona tidak aman adalah Popo dan Kiki, kedua peserta tersebut merupakan peserta yang hanya mendapat poling sms paling sedikit. Setelah melalui penjurian akhirnya Popo harus tersenggol meski ia memiliki poling sms lebih banyak dari Kiki.

Hasil DA4 Top Wildcard Grub 2 Tadi Malam:

  1. Teguh – Bandung. 21.24 Persen.
  2. Arina – Maumere. 19.74 Persen.
  3. Nuril – Jember. 18.34 Persen.
  4. Soni – Rokan Hilir. 18.19 Persen.
  5. Popo – Lampung. 12.36 Persen. (TERSENGGOL)
  6. Kiki – Makasar. 10.13 Persen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.