HASIL DRAWING PEREMPAT FINAL THOMAS DAN UBER CUP 2018 ~ INDOBERITA.com

HASIL DRAWING PEREMPAT FINAL THOMAS DAN UBER CUP 2018

Indoberita.com – HASIL DRAWING PEREMPAT FINAL THOMAS DAN UBER CUP 2018. Pertandingan badminton Thomas Dan Uber Cup 2018 hari ini memasuki babak permepat final. Di jadwalkan pada hari ini jam 2 siang pemain Uber Indonesia bakal menjalani pertandingan melawan tim Uber dari Thailand.

Sementara itu untuk hasil drawing permepat final Thomas dan Uber Cup 2018, tim Thomas Indonesia bakal meladeni negara tetangga, yakni Malaysia. Namun dari hasil drawing tim Thomas Indonesia, cukup di sayangkan pertandingannya tidak masuk dalam lapangan yang di siarkan oleh TVRI.

Sebelumnya di babak perebutan gelar juara grub, Tim Thomas Indonesia secara mengejutkan kembali mampu memukul mundur pasukan ganda putra dari Korea. Dengan kemenangan tim Thomas Indonesia di babak perebutan juara grub kemarin, maka di pastikan tim Thomas Indonesia sukses meraih juara grub. Hasil ini tentu membuat Indonesia sangat nyaman di posisi perempat final hari ini.


Jangan sampai di lewatkan pertandingan seru di TVRI antara tim Uber Indonesia yang bakal berhadapan dengan tim Uber tuan rumah Thailand pada pukul 14.00 wib siang ini.

Berikut Hasil Undian Perempatfinal Piala Thomas dan Uber 2018:

Perempatfinal Piala Thomas 2018

China vs China Taipei

Indonesia vs Malaysia

Jepang vs Prancis

Denmark vs Korea Selatan

Perempatfinal Piala Uber 2018

Jepang vs China Taipei

Korea Selatan vs Kanada

Thailand vs Indonesia

China vs Denmar