Home Olahraga Bulutangkis Hasil FINAL Thomas Dan Uber Cup 2016 Sabtu 21 Mei: Tim Uber...

Hasil FINAL Thomas Dan Uber Cup 2016 Sabtu 21 Mei: Tim Uber Cina Li Xuerui MENANG

0

Indoberita.com – Hasil FINAL Thomas Dan Uber Cup 2016 Sabtu 21 Mei: Tim Uber Cina Li Xuerui MENANG. Pertandingan bulutangkis Thomas Dan Uber CUp kali ini memsuki baba final, yang mana babak final kali ini tim Uber di huni oleh dua tim yang sangat kuat, dua tim Uber yang kuat tersebut adalah Tim UBer asal China dan Korea.

KEdua tim saat ini tengah berjuang mati – amtian untuk merebut gelar juara Uber tahun 2016 kali ini. Di pertandingan pembuka saat ini telah di menangkan oleh perwakilan China dari sector tunggal putri yang di wakili oleh Li Xuerui.

Li Xuerui mampu menang mudah dengan mengalahkan tunggal putri asal Korea Sung Ji Hyun dengan skor 14-21 21-13 21-10. Jalannya pertandingan tersbeut sangatlah seru dan ulet, kedua perwakilan di sector tunggal putri kali ini melakukan pertahanan dan pukulan yang sangat baik, sehingga membuat pertandingan bulutangkis di partai pembuka kali ini mampu berjalan samapi tiga set.

Di set pertama sendiri tunggal China mampu di kalahkan oleh tunggal Korea dengan skor 14-21, namun berkat kerja keras tunggal China di set kedua sendiri mampu di kembalikan keadaannya dan memaksa harus bermain tiga set kemenangan.

Di set kedua sendiri perwakilan China tak butuh waktu lama langsung menumbangkan perwakilan Korea dengan skor 21-13, dan di lanjutkan pada set ketiga yang merupakan set penentu, sejak di muainya pertandingan set ketig, China tidak memberi ruang sedikitpun buat Korea untuk berkembang jadi set ketiga sendiri di menangkan oleh China dengan skor 21-10.

Hasil Tim UBer CUp 2016 China VS Korea

  1. Li Xuerui China  VS Korea Sung Ji Hyun => 14-21 21-13 21-10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.