Home Olahraga Bulutangkis HASIL FINAL PIALA THOMAS CUP 2016 : Tommy Sugiarto Kalah, Indonesia Tertinggal...

HASIL FINAL PIALA THOMAS CUP 2016 : Tommy Sugiarto Kalah, Indonesia Tertinggal 0-1

0

Indoberita.com – Hasil final Piala Thomas Cup 2016 hari ini Minggu 22 Mei Tommy Sugiarto kalah di partai pertama.

Hasil pertandingan Final Tim Thomas Cup 2016 kali ini di babak final di partai pembuka Tunggal Putra Indonesia VS Denmark yang di wakili oleh Tomy SUGIARTO melawan Victor Axelsen mampu di menangkan oleh perwakilan Denmark Victor Axelsen dengan skor 21-17 dan 21-18.

Jalannya pertandingan di set pertama sendiri cukup sangat dramatis, Indonesia yang di wakili oleh Tommy SUGIARTO selalu mendapat serangan yang bertubi – tubi oleh maka dari itu Indonesia harus kalah di set pertama dengan skor 21-17.

Meski kalah di set pertama Indonesia sebenarnya mampu mengejar kekalahan di set kedua dengan mengungguli beberapa skor saja, namun menjelang akhir pertandingan Tommy SUGIARTO malah kualahan menghadapi permainan Victor Exelsen, meski berbagai cara untuk meraih poin sudah di lakukan oleh Tommy SUGIARTO namun keberuntungan Indoenesia masih belum mau bersama tunggal putra Indonesia jai di partai pembuka kali ini Tommy SUGIARTO harus menelan kekalahan di set kedua dengan skor 21-18.

Dengan hasil kekalahan yang di raih oleh Tommy SUgiarto tersebut saat ini Indonesia di tim Thomas harus menelam kekalahan 1-0 atas Denmark. Dan pertandingan berikutnya adalah di sector ganda putra Indonesia Mohammad AHSAN / Hendra SETIAWAN yang mana akan mendapat perlawanan dari Mads Conrad-Petersen / Mads Pieler Kolding, Indonesia masih mempunyai optimisme yang besar. Semoga Indonesia berhasil Menjadi Juara Thomas Cup 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.