Hasil Laga Ujicoba Piala Dunia 2018, Jerman Vs Spanyol 1-1 ~ INDOBERITA.com

Hasil Laga Ujicoba Piala Dunia 2018, Jerman Vs Spanyol 1-1

Indoberita.com – Hasil Laga ujicoba Piala Dunia 2018 pagi tadi Jerman vs Spanyol. Laga super big match baru saja berakhir dimana dua kekuatan hebat telah bertanding di Stadion EsprintArena Duesseldorf. Saat Jerman berjumpa jawara Piala Dunia 2010 ,Spanyol. Sayngnya tuan rumah harus puas berbagi hasil imbang 1-1 dalam partai krusial tersebut.

 

Sejak awal laga ujicoba Piala Dunia 2018 dibunyikan kedua tim saling melakukan jual beli serangan. Akan tetapi dimenit 6 Rodrigo Moreno sukses lebih dulu membuat keunggulan 0-1 buat Spanyol. Umpang akurat Andreas Iniesta mampu dimanfaatkan dengan baik Moreno untuk menjebol jala gawang Jerman yang dikawal Marc- Andre ter Stegen.


 

Jerman baru mencetak gol penyama kala laga ujicoba Piala Dunia 2018 sudah berjalan kurang dari setengah jam. Gol pertama Jerman di cetak oleh Thomas Muller yang berhasil menciptakan gol bagi Der Panser. Kerjasama apik antara Toni Kroos dan Mesut Ozil mampu dimaksimalkan dengan bagi penyerang Bayern Munchen itu untuk mengoyak gawang tim Matador yang dikawal David De Gea. Skor kembali sama 1-1 dan bertahan hingga masa jeda.

 

Di babak kedua ujicoba Piala Dunia 2018, Jerman tampil mengurung pertahanan tim tamu. Hasilnya sejumlah peluang tercipta diantaranya kesempatan yang didapat Julian Draxler, sayangnya bola hasil sepakan punggwa PSG itu masih bisa dijinakkan De Gea.

 

Spanyol bukan berarti tanpa peluang dalam ujicoba Piala Dunia 2018. Tim Matador sukses berikan ancaman lewat aksi Diego Costa. Tetapi bola masih bisa diblok Jerome Boateng. Sampai babak kedua usai skor tak berubah tetap 1-1.