Hasil Lengkap Final Japan Open Hari Ini, Minggu (24/9) : Marcus / Kevin Juara ~ INDOBERITA.com
hasil final japan open hari ini

Hasil Lengkap Final Japan Open Hari Ini, Minggu (24/9) : Marcus / Kevin Juara

Indoberita.com – Hasil Lengkap Final Japan Open Hari Ini. Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil meraih gelar setelah menang pada partai final Japan Open 2017, Minggu (24/9). Wakil tunggal Indonesia di partai puncak tersebut mengalahkan ganda putra tuan rumah, akuto Inoue / Yuki Kaneko dua game langsung dengan skor 21-12 21-15.

Hasil Final Japan Open. Marcus / Kevin meraih kemenangan dengan cukup mudah ats ganda putra non unggulan Jepang tersebut. Pada game pertama, Marcus / Kevin langsung meninggalkan lawan mereka dan akhirnya unggul dengan mudah 21-12. Selanjutnya, Unggulan 4 Indonesia tersebut menyegel gelar di Japan Open ini setelah unggul 21-15 di game kedua.

Sebelumnya, dipartai pertama tersaji laga final di sektor ganda putri ketika ganda putri tuan rumah Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi melawan ganda putri Korea Kim Han Na/Hee Yong Kong. Laga ini akhirnya dimenangkan oleh tuan rumah dua game langsung dengan skor 21-18 21-16.


Selanjutnya di partai ketiga mempertemukan ganda campuran China Wang Yilyu/Huang Dongping melawan tim tuan rumah Takuro Hoki/Sayaka Hirota. Akhirnya sektor ganda campuran ini dimenangkan oleh Wang Yilyu/Huang Dongping dua game langsung dengan skor 21-13 21-8.

Partai keempat di sektor tunggal putri antara HE Bingjiao dari China yang bertemu dengan pebulutangkis cantik Spanyol, Carolina Marin berhasil dimenangkan oleh Carolina dengan skor 23-21 21-12.

Sedangkan terakhir, di sektor tunggal putra berhasil dimenangkan oleh wakil Denmark Viktor Axelsen setelah bermain rubber game kontra Lee Chong Wei dengan skor akhir 21-14 19 -21 21-14

Berikut hasil lengkap final Japan Open 2017 :