Home Olahraga MotoGP Hasil MotoGP Ceko 2017: Valentino Rossi Akui Selalu Kalah Saat Balapan Flag...

Hasil MotoGP Ceko 2017: Valentino Rossi Akui Selalu Kalah Saat Balapan Flag To Flag

0
Hasil MotoGP Ceko 2017

Indoberita.com – Hasil MotoGP Ceko 2017: Valentino Rossi Akui Selalu Kalah Saat Balapan Flag To Flag. Pembalap andalan Yamaha Movistar membeberkan apa yang enjadi penyebab atau biang keladi kegagalan yang di raih Valenitno Rossi. Dalam penjelasannya Valentino Rossi mengatakan jika dirinya memang mengakui akan sellau kalah setiap balapan tidak berlangsung dengan lancar atau normal. terlebih lagi dalam balapan tadi malam semua pembalap harus berhenti untuk mengganti Motor. Tentu saja dengan balapan falag to flag Rossi akan kalah.

Alasan Rossi adalah dengan balapan Flag To Flag itulah mengapa dirinya kalah dan hanya mampu menjadi pembalap tercepat ke empat dalam pertanidngan Balap MotoGP Seri ke 10 Brno, Republik Ceko. Valenitno Rossi sendiri sudah memastikan akan mampu meraih podium usai balapan jika pertandingan d=berjalan dnegan baik tanpa ada ganti ban.

Telrihat Valentino Rossi yang memulai balapan dnegan berada di grid ke dua mampu menekan Marc Marquez dan sempat menjadi pemimpin balapan sebelum dirinya masih pitstop. Tentu dengan dirinya masih pitstop akan membuat peluang yang sudah ia bisa miliki harus sirna.

“Selalu sulit dalam kondisi seperti ini, di flag-to-flag. Sudah jelas ini bukan poin terkuat kami, tapi di akhir hasil balapan tidak terlalu buruk,” jelas Rossi, seperti dilansir dari laman resmi MotoGP, Senin (7/8/2017).

“Kami sudah lebih baik dari flag-to-flag terakhir dan saya finis ke empat, tapi saya pikir sebelum saya pensiun kami dapat mengatasi situasi balapan flag-to-flag ,” tuntasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.