Home Indonesia Piala Presiden Hasil Persipura Jayapura Vs Persegres Gresik United 1-2 FT , Update Skor...

Hasil Persipura Jayapura Vs Persegres Gresik United 1-2 FT , Update Skor Hasil Piala Presiden Kamis 9/2/2017 Malam Ini

0

Indoberita.com – Hasil Persipura Jayapura Vs Persegres Gresik United . Dari ulasan hasil pertandingan di match day kedua babak penyisihan group A Piala Presiden 2017. Ketika Persipura Jayapura bertemu Persegres Gresik United di stadion Maguwoharjo pada Kamis (9/2) mulai pukul 18.30 WIB. Dan untuk hasil pertandingan , Persipura kalah 1-2 dari Persegres Gresik United.

Jalannya pertandingan ini . Meski lebih di unggulkan di laga ini , tapi Persipura  justru harus tertinggal lebih dulu setelah Gresik Unit memecah kebuntuan lewat gol Jeki Arisandi di akhir babak pertama.

Meski sempat menyamakan kedudukan berkat gol bunuh dari Aji Saka menit ke 48 , namun gol yang di cetak Arsyad di menite ke 65 membuat Mutiara Hitam harus menyerah 1-2 di hadapan Laskar Joko Samudero di akhir laga.

Preview Sebelum Pertandingan : Seperti di ketahui , ambisi Persipura untuk mengawlai debutnya di gelaran Piala Presiden 2017 dengan mulus gagal terealisasikan, setelah di imbang tuan rumah PSS Sleman dengn skor 0-0.

Sementara itu , Persegres Gresik United justru lebih apes lagi , karena langsung tumbang di tangan Mitra Kukar dengan skor 0-1. Hasil yang membuat Laskar Joko Samudero untuk sementara ada di posisi paling akhir klasemen group A.

Di laga ini , jika mengacu pada pertemuan musim lalu di ajang ISC 2016 , nampaknya Persipura yang dua kali membantai Gresik United dengan skor identik 3-0 masih lebih di unggulkan di laga ini.

Untuk itu jangan sampai terlewatkan hasil pertandingan ini , saat Persipura Jayapura bertemu Persegres Gresik United di stadion Maguwoharjo pada Kamis (9/2) mulai pukul 18.30 WIB live di SCTV.

Prediksi Line Up Persipura Jayapura vs Persegers Gresik United

Persegres GU (4-2-3-1): Sandi Firmansyah; Danil Junaidi, Sasa Zecevic, Ambrizal, Romy Agustiawan; Riyandi Ramadhana, Agus Indra; Oh In Kyun, Ghozali Siregar, Eduardo; Patrick Daniel

Persipura (4-4-2): Yoo Jae Hoon; Yustinus Pae, Ruben Sanadi, Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoe; Ian Louis Kabes, Imanuel Wanggai, Nelson Alom, Ferinando Pahabol, Osvaldo Haay, Boaz Solossa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.