Home Indonesia Piala Presiden Hasil Pertandingan Persija Vs Persita Skor Akhir 1-1: Ketat , Derby...

Hasil Pertandingan Persija Vs Persita Skor Akhir 1-1: Ketat , Derby Ibu Kota Tanpa Pemenang

0

Indoberita.com – Hasil skor pertandingan Persija Vs Persita. Duel derby ibukota di lanjutan babak penyisihan group Piala Presiden 2015 dalam tempo ketat. Saat Persija Jakarta harus berhadapan dengan Persita Tangerang. Dan hasil dari pertandingan yang di langsungkan di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Kamis 3 September 2015 berakhir dengan skor imbang 1-1 di akhir laga.

Ulasan pertandingan. Persija Jakarta mencoba mengendalikan jalannya pertandingan sejak wasit Hadi meniup kivk off tanda di mulainnya pertandingan. Dan nyaris saja sundulan keras dari Gunawan saat menyambut umpan dari Ismed Sofyan di mnit ke 2 bisa tidak melambung di atas gawang Persita yang di jaga Usman.

Sebuah antispasi bola yang di lakukan Andritany dalam mencoba menangkap bola crossing dari Zikri Akbar berakibat fatal. Dan bola liar mampu di maksimalkan Rafid Lestaluhu untuk merbah kedudukan menjadi 0-1 untuk Persita saat laga baru berusia 5 menit.

Namun di menit ke 7 Persija berhasil memaksaka skor mejadi 1-1. Usai sebuah umpan lambung treukur dari Ismed Sofyan mampu di tanduk dengan cerdik oleh Gunawan untuk mengecoh Usman. Dan skor pun menjadi sama kuat yang bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua. Pertandingan berjalan makin alot mengingat kedua kubu mampu silih berganti menebar ancaman ke gawang lawan. Peluang terbaik di dapat Persita di menit ke 60 lewat sepakan keras Maitimo masih sanggup ditepis Andritany.

Sementara ancaman dari Persija datang di menit ke 74. Usai umpan dari tendangan bebas Ismed Sofyan yang di tanduk Bambang Pamungkas mampu di jangkau Usman. Dan hingga laga usai skor 1-1 tidak berubah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.