Home Indonesia Piala Presiden Hasil Skor Bali United Vs Mitra Kukar Imbang 2-2 FT , ...

Hasil Skor Bali United Vs Mitra Kukar Imbang 2-2 FT , Gol Sucipto Buyarkan Kemenangan Tuan Rumah

0

Indoberita.com – Hasil Bali United Vs Mitra kukar. Pertandingan ketat dan hujan gol mewarnali laga lanjutan di babak penyisihan group Piala Presiden 2015. Saat Bali United yang bentindak sebagai tuan rumah menjamu Mitra Kukar di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Kamis 3 September 2015. Dan hasil dari laga ini berakhir dengan skor 2-2 tanpa pemenng di akhir laga.

Liputan pertandingan di babak pertama. Mitra Kukar justru telihat mampu tampil lebih baik dan beberapa kali terlihat mengancam gawang Bali United yang di jaga Ngurah Komang Ary lewat beberap percobaan yang di lakukan Hendra Adi Bayauw. Sementara Bali United terlihat kesulitan mengembangkan permainan di paruh babak pertama yang berakhir dengan skor 0-0.

Memasuki pertandingan di babak kedua. Dengan skor yang masih 0-0 laga pun berjalan dengan cukup ketat. Namun akhirnya tuan rumah bisa unggul lebih dulu di menit ke 55. Usai ekseskusi tendangan bebas Fadil Sausu mampu mengecoh AWan Setho. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Namun skor ini berubah menjadi 1-1 di menit ke 74 usai Mitra Kukar mendaoat hadiah pinalti yang sukses di eksekusi dengan baik oleh Zulkifli Syukur. Pinalti di berikan wasit usai Bobby Satria menjegal salah satu pemain Mitra Kukar di kotak terlarang.

Tapi hanya berselang 3 menit kemudian atau tepatnya di menit ke 77 tuan rumah melalui serangan balik yang cepat usai rehat turun minum bisa kembali unggul lewat gol indah Bayu Gatra. namun kembali skor ini tak bertahan lama usai hanya selang 2 menit kemudian tandukan dari jarak dekat Sucipto mampu merobek gawang tuan rumah. Skor pun berubah menjadi 2-2 hingga laga usai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.