Home Olahraga Bulutangkis Hasil Thomas Dan Uber Cup 2016 Babak Final INDONESIA vs DENMARK :...

Hasil Thomas Dan Uber Cup 2016 Babak Final INDONESIA vs DENMARK : Angga Ricky Menang, Indonesia Kembali Samakan Kedudukan

0

Indoberita.com – Hasil Thomas Dan Uber Cup 2016 Babak FINAL: Ganda Putra Angga Pratama / Ricky Karanda Suwardi menang, Indonesia vs Denmark sementara imbang 2-2.

Pertandingan Thomas dan Uber Cup 2016 kali ini memasuki babak penentu untuk juara dari Tim Thomas CUp 2016. yang mana di babak penentu untuk peraih gelar juara Thomas Cup 2016 kali ini pasangan Indoensia Angga Pratama / Ricky Karanda Suwardi mendapat perlawanan ketat dari Denmark Denmark Kim Astrup / Anders Skaarup Rasmussen.

Saat ini pertandingan antara ganda putra Indonesia  Angga Pratama / Ricky Karanda Suwardi mampu menumbangkan pasangan Denmark dengan dua set langsung yakni dengan skor 21-16, 21-14.

Pertandingan yang di menangkan oleh perwakilan asal Indonesia tersebut sangat seru dan sangat panas, meskipun keduanya kerap sekali bertemu di pertandingan premier lainnya namun pasangan Angga Pratama / Ricky Karanda Suwardi selalu mendapat kekalahan asal Denmark, namun di pertandingan kali ini Di Thomas Cup 2016 untuk pertama kalinya  Angga Pratama / Ricky Karanda Suwardi mampu kalahkan pasangan Denmark dengan dua set langsung.

Jallnya pertandingan di set pertama sendiri pasnagan Indoenesia yang di wakili oleh  Angga Pratama / Ricky Karanda Suwardi mampu memetik hasil ayng sangat baik dan sangat memuaskan, Pasangan  Angga Pratama / Ricky Karanda Suwardi mampu menumbangkan pasangan Denmark dengan skor 21-16.

Dan di pertandingan penentu yakni di set kedua pasngan  Angga Pratama / Ricky Karanda Suwardi kembali meraih kemenangan, setelah susah payah untuk memberikan tekanaan yang kuat terhadap pasangan Denmark, dan pada akhirnya setelah berjibaku dengan memeberi tekanan ayng kuat pasnagan  Angga Pratama / Ricky Karanda Suwardi mampu keluar sebagai pemenang dengan skor 21-14.

Dengan kemenangan tersebut Indonesia mampu menyamakan kedudukan dengan skor 2-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.