Home Olahraga Bulutangkis Hasil Final Thomas Cup 2016 “INDONESIA vs DENMARK” : Ginting Anthony Kalah,...

Hasil Final Thomas Cup 2016 “INDONESIA vs DENMARK” : Ginting Anthony Kalah, Indonesia Tertinggal 1-2

0

Indoberita.com – Hasil final Piala Thomas Cup 2016 INDONESIA vs DENMARK, tunggal kedua kalah Indonesia kembali tertinggal.

Indonesia kembali harus tertinggal dari Denmark setelah tunggal ke-2 Anthony Ginting kalah 2 game langsung 21-17, 21-12 dari tunggal kedua Denmark.

Jalannya permainan sendiri terbilang cukup baik dan cukup sempurna kedua perwakilan menunjukan permainan yang profesiaonal mengingat pertandingan ayng di gelar hari Ini Minggu 22 Mei 2016 merupakan pertandingan Final homas Cup 2016, jadi kedua pemain baik pemain dari tim Thomas Indonesia maupun tim Thomas Denmark.

Di set pertama sendiri Antony Ginting harus menelan kekalahan atas lawannya asal Denmark Jan O Jorgensen dengan skor 21-17, dengan kemenangan Denmark di setpertama tersebut membuat penampilan Jan O Jorgensen makin PD di set kedua.

Di set kedua sendiri permainan kedua atlit yang sedang bertandingan sangat baik namun perwakilan Indonesia saat ini di set kedua penampilannya sedikit menurun karena kelelahan yang melanda, di samping itu perwakilan Denmark Jan O Jorgensen juga selalu memberikan tekanan yang sangat kuat terhadap Indonesia dan membuat pertandingan di set kedua tersebut di menangkan oleh Denmark Dengan skor 21-12.

Hasil Final Thomas Cup 2016 Indonesia VS Denmark 

  1. Ginting Antony VS Jan O Jorgensen => 21-17, 21-12.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.