Home Indonesia Timnas Hasil Tur Spanyol 2014: Timnas U-19 Di Kalahkan Barcelona B 6-0

Hasil Tur Spanyol 2014: Timnas U-19 Di Kalahkan Barcelona B 6-0

0

Indoberita.comHasil Timnas U-19 vs Barcelona tour Spanyol. Akan tampilnya Luis Suarez dalam skuat Barcelona B yang akan menghadapi Timnas Indonesia U-19 ternyata bukan sekedar rumor. Bahkan di laga yang di langsungkan di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Rabu (24/9/2014) malam WIB, tim Barcelona B juga di perkuat mantan pemain Arsenal, Thomas Vermaelen. Hasilnya Barcelona B mampu meraih kemenangan dengan skor 6-0 atas Timnas
U-19.

Hadirnya dua pemain top eropa ini jelas menjadi motor serangan bagi para pemain muda Barcelona B untuk membombandir gawang Ravi Murdianto sejak menit awal pertandingan. Terbukti laga bebum genap 5 menit , sundulan Thomas Vermaelen mampu menggetarkan gawang Ravi Murdianto untuk membawa Barcelona B unggul 1-0.

Di menit ke 12 Luis Suarez berhasil menambah keunggulan Barcelona B menjadi 2-0. Setelah menerima umpan terobosan dari Halilovic dan lolos dari jebakan Offsiden . Mantan pemain Liverpool ini sukses memperdaya Ravi Murdianto.

Praktis para pemain timnas U-19 gagal menandingi akslerasi dan kecepatan para pemain Barcelona B. Dan lebih banyak bermain di daerah sendiri untuk menghalau gelombang serangan tim tuan rumah.

Akhirnya di menit ke 37 David Babunski menambah keunggulan skor menjadi 3-0 usai meneriam umpan dari Juan Camara untuk meperlebar kedudukan. Dan skor 3-0 ini bertahan hingga laga pertama usai.

Memasuki babak kedua sebuah peluang emas di dapat timnas U-19 lewat sepakan keras Dina yang masih bisa di halau keluar lapangan oleh Ondoa. Begitu juga peluang dari Evan Dimas di menit ke 56 nasih belum tepat sasaran.

Keunggulan Barcelona bertambah di menit ke 65 lewat Bicho usai menerima umpan dari Maxi Loron. skor 4-0 Barcelona B semakin sulit di kejar.

Di menit ke 67, sepakan keras Luis Suarez dari luar kotak pinalti gagal di antisipasi penjaga gawang Ravi Murdianto untuk merubah skor menjadi 5-0 untuk keunggulan Barcelona B.

Tim tuan rumah mendapat hadiah pinalti di menit ke 78 setelah wasit menilai Hansamu Yama menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang. Maxi Rolon yang menjadi sebagai eksekutor mampu menuntaskan tugasnya dengan baik. Hingga laga berakhir skor 6-0 tidak berubah untuk kemenagan Barcelona B.

Starting XI

Barca B: Ondoa, Luis Suarez, Pol Calvet, Babunski, Macky, Gumbau, J. Camara, Vermaelen, Halilovic, R. Costa, Kaptoum

Timnas U-19: Ravi Murdianto, Putu Gede, Fatchu Rochman, Evan Dimas, Hargianto, Dinan Yahdian, Sahrul Kurniawan, Maldini Pali, Hansamu Yama, Paulo Sitanggang, Ilham Udin

Masuk di babak kedua

Barca B: Maxi Rolon 46′, Joan Campins 46′, Bicho 63′
Timnas U-19: Zulfiandi 46′, Mahdi Albaar 59′, Dimas Drajad 75′

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.