Hasil Uji Coba Piala Dunia 2018 Denmark Vs Panama 1-0 ~ INDOBERITA.com

Hasil Uji Coba Piala Dunia 2018 Denmark Vs Panama 1-0

Indoberita.com – Hasil Laga Ujicoba Tadi Malam, Denmark vs Panama. Dari hasil laga international yang berlangsung tadi malam antara DEnmark kontra Panama yang dihelat di Brondby Stadion tersebut. Tuan rumah sukses petik kemenangan berkat gol tunggal P.Sisto 69.

 

Di sepanjang laga uji coba piala dunia 2018, berjalan sangat jelas bahwa tuan rumah Denmark mampu mendominasi dalam penguasaan bola. Meski unggul 64 persen dalam penguasaan bola ,Niklas Bendtner cs tuan rumah belum mampu membuat gol hingga pertama berakhir. Sehingga papan skor masih kacamata bagi kedua tim.


 

Memasuki babak kedua uji coba piala dunia 2018, tuan ruamh tak memendurkan tempo permainan. Sebaliknya kubu tim tamu Panama yang datang dengan skuad terbaik tentu juga tak mau pulang dengan tangan hampa.

 

Jual beli serangan pun tak terelakkan disepanjang laga berjalan. Namun upaya tuan rumah baru membuahkan hasil pada menit 69 melalui gol P.Sisto. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan sementara Denmark.

 

Tertinggal devisit gol, Panama berusaha mengambil alih jalannya pertandingan. Sayangnya sejumlah peluang yang mereka dapatkan tak mampu dimaksimalkan dengan oleh barisan depannya. Dan hingga pada akhirnya mereka tak bisa terhindar dari kekalahan. Skor 1-0 pun bertahan hingga laga bubar.

 

Dengan gagalnya Panama memenangi pertandingan uji coba tadi malam, tentu hasil itu bakal di jadikan pembelajaran bagi Panama untuk meningkatkan perfoma jelang bergulirnya pertandingan piala dunia 2018.