Home Indonesia Piala Presiden Hasil Undian / Drawing Babak 8 Besar Piala Presiden 2017 : Persib...

Hasil Undian / Drawing Babak 8 Besar Piala Presiden 2017 : Persib Vs Mitra Kukar , Arema FC Vs Sriwijaya FC

0

Indoberita.com – Hasil Undian Babak 8 Besar Piala Presiden 2017. Akhirnya proses dan pengundian penentuan lawan di babak 8 besar Piala Presiden 2017 telah tuntas di gelar pada Selasa 21 Februari 2017 yang bertempat di Hotel Park Lane Jakarta. Di maha hasilnya menyuguhkan 2 laga big match saat Persib Bandung dengan Mitra Kukar dan ketika Arema FC berjuma Sriwijaya FC.

Sebelumnya seperti di ketahui , sebanyak 8 klub yang berhasil lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2017 yakni Persib Bandung , Bhayangkata FC, Arema FC , Sriwijaya FC. Mitra Kukar , Madura United , Semen Padang dan Pusamania Borneo FC.

Dan hasil undiannya pun cukup menarik karena ada beberapa laga big match yang cukup di nanti seperti saat Persib Bandung bertemu Mitra Kukar dan Arema FC yang berjumpa dengan Sriwijaya FC. Sementara hasil undian lainnya Pusamania Borneo akan menghadapi Madura United sementara Semen Padang akan di tantang Bhayangkara FC.

Dan Hasil Lengkapnya Sebagai Berikut :
(PF) 1: Pusamania Borneo FC vs Madura United

PF 2: Persib Bandung vs Mitra Kukar

PF 3: Semen Padang vs Bhayangkara FC

PF 4: Arema FC vs Sriwijaya FC

Laga perempat-final pertama ( PF 1) dan kedua (PF 2) akan dimainkan pada 25 Februari, masing-masing pada pukul 18:00 dan 21:00 WIB, sementara dua duel lain digelar keesokan harinya pada jam yang sama.

Untuk babak semi-final akan mempertemukan pemenang perempat-final pertama dengan kedua, dan pemenang perempat-final ketiga kontra keempat. Laga-laga empat besar dipertandingkan dengan format dua leg kandang serta tandang, pada 2 dan 5 Maret. Adapun partai puncak akan diselenggarakan pada 12 Maret di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.