Home Olahraga Indonesia Menang Telak dari Timor Leste 0-7

Indonesia Menang Telak dari Timor Leste 0-7

0

indoberita.com – Indonesia Menang Telak dari Timur Leste 0-7 Indonesia saat berlaga dengan Timor Leste menambah point kemenangan sehingga Indonesia membuka peluang yang besar untuk lolos ke babak 16 besar. Pada laga pertama, skuat asuhan Aji Santoso ini memetik hasil kemenangan telak 0-7 dari Timor Leste pada babak penyisihan grup E di Goyang Stadium, Senin, 15 September 2014.

Penyerang depan Ferdinand Sinaga bermain sangat gemerlang pada laga ini. Pemain Persib Bandung tersebut memborong empat dari ke tujuh gol Indonesia pada menit keenam.

Ferdinand Sinaga mencetak gol pertamanya setelah menuntaskan umpan satu-dua dengan Bayu Gatra. Sedangkan Ferdinand Sinaga dalam mencetak gol keduanya melalui tendangan keras dari dalam kotak penalti usai menerima bola sodoran dari pemain Syakir Sulaiman.

Ferdinand Sinaga sangat memaksimalkanpermainan satu lawan satu dengan penjaga gawang melalui tendangan keras yang sempat membentur kaki salah seorang pemain. Ferdinand mencetak gol yang keempatnya dengan aksi brilian. Setelah Dia mengoceh salah seorang pemain Timor Leste didalam kotak penalti, Ferdinand melepaskan tendangan kaki kiri ke tiang dekat gawang.

Selain Ferdinand Sinaga, ada pemain lain juga yang cukup mendapatkan perhatian salah satunya Bek sayap kanan, Alfin Tuasalamony memperbesar keunggulan Timnas Indonesia menjadi 4-0 melalui eksekusi tendangan penalti pada menit ke-79 pada laga ini.

Pemain yang tidak luput dari perhatian juga yaitu Novri Setiawan, yang menuntaskan bola liar hasil tendangan dari Ferdinand yang ditepis kiper Timor Leste untuk mencetak gol keenam Timnas Indonesia pada menit ke-82.

Atas kemenangan yang Indonesia menangkan dari Timor Leste, Indonesia memimpin sementara Grup E melalui raihan 3 angka. Laga untuk melawan Thailand dan Maladewa baru akan diselenggarakan beberapa jam setelah pertandingan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.