Home Sepakbola Liga Italia Inzaghi Masih Percayai Mario Balotelli

Inzaghi Masih Percayai Mario Balotelli

0

Indoberita.com – Nasib Mario Blotelli di Ac Milan belum menentu , usai tampil kurang meyakinkan musim lalu berhembus kabar manajemen Milan coba melegonya. Namun sepinya peminat terhadapap striker timnas Italia ini bahkan sampai membuat manajemen rosonerri menurunkan harganya. Club terakhir yang kabarnya siap menampung ‘super mario’ Arsenal ternyata membatah rumor tersebut.

Penampilan buruknya di piala dunia Brasil tampaknya berimbas pada nasibnya di bursa transfer kali ini , Bahkan publik Italia menyebut mantan pemain Mnchester City ini penyebab gagalnya timnas Italia menembus fase group di piala dunia Brasil. Pemain yang sering bermasalah dengan pelatihnya ini sejatinya sempat membawa menjadi mesin gol di awal kepindahannya ke Ac Milan dengan torehan 12 gol meski baru datang di bursa transfer paruh musimĀ 2013

Namun pelatih baru Ac Milan Filippo Inzaghi nampaknya masih percaya pada kapasitas Balotelli , dan akan mencoba membantu mengembalikan ke top performanya. Agar bisa membantu Milan meraih target musim ini di seri A juga Copa Italia , karena musim ini Milan harus absen adri kompetisi eropa usai musim lalu di posisi 9 klasemen akhir.

“Saya tenang. Mario pemain yang sangat penting dan saya akan mencoba membantu meningkatkan kemampuannya. Saya ingin menghapus semua cap yang melekat pada dia. Saya tak ada masalah dengan dia. Saya harus mengeluarkan semua kemampuannya,” ucap Inzaghi seperti dilansir Sport Mole.(WJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.