Jadwal Badminton Thomas Dan Uber Cup 2018, Pasangan Kevin/Marcus Siap Di Bongkar ~ INDOBERITA.com

Jadwal Badminton Thomas Dan Uber Cup 2018, Pasangan Kevin/Marcus Siap Di Bongkar

Indoberita.com – Jadwal Badminton Thomas Dan Uber Cup 2018, Pasangan Kevin/Marcus Siap Di Bongkar. Pasangan ganda putra terbaik dunia Marcus/Kevin jelang di mulainya pertandingan badminton Thomas dan Uber Cup 2018 mengaku kesiapannya untuk di bongkar pasangkan dengan wakil lainnya.

Pertandingan badminton Thomas Dan Uber Cup 2018 di jadwalkan bakal di mulai pada tanggal 20 sampai 27 Mein 2018 di Bangkok Thailand. Indonesia memastikan bakal mengirim skuat terbaiknya baik dari tim Thomas dan tim Uber.

Pelatih tim putra Indonesia Herry IP mengatakan bahwa dengan skuad ganda putra yang dimilikinya, ia memilki banyak pilihan untuk bisa memasangkan siapa saja di partai ganda putra. Termasuk untuk merombak pasangan peringkat satu dunia yakni Marcus/Kevin.


Pelatih Herri IP sangat yakin jika perfoma pemain di tim Thomas sangat fit dan siap tempur, Pelatih Herry berharap Indonesia bisa jauh lebih hebat dan bisa membawa pulang piala Thomas.

Menyikapi wacana pelatih yang bakal membongkar pasangkan Kevin/Marcus, pemilik julukan The Minion Marcus mengaku sangat siap, selagi itu bakal membuat hasil positif buat Indonesia.

“Ya, menurut saya terserah, bagaimana enaknya. Kami tetap melakukan yang terbaik meski mau dipasangkan dengan siapa saja,” ungkap Marcus, dalam konferensi pers di Jakarta, Senin 14 Mei 2018.

Hal senada juga di ungkapkan rekan duet Marcus, yakni Kevin. Kevin juga mengaku sangat siap jiika nanti saat pertandingan di pisahkan dan di pasangkan dengan wakil lainnya.

“Kami tetap harus siap mau dipasangkan dengan siapa saja, yang penting kan tujuannya tetap untuk kemenangan Indonesia. Jadi sama siapa pun harus siap,” lanjut Kevin.