Home Hiburan JADWAL DA4 Nanti Malam: Daftar Kontestan Peraih Wildcard Dangdut Academy 4, Senin...

JADWAL DA4 Nanti Malam: Daftar Kontestan Peraih Wildcard Dangdut Academy 4, Senin (13/2/2017)

0

JADWAL DA4 Nanti Malam: Daftar Kontestan Peraih Wildcard Dangdut Academy 4, Senin (13/2/2017)

Indoberita.com – Konser DA4 kali ini di kemas secara berbeda dalam kesempatan ulang para peserta DA4 yang tersenggol meraih wilcard. Tentu saja ini menjadi satu perubahan yang lebih simpel dari tahun lalu. Dan konser Wilcard nanti malam yang akan di gelar jam 19.00 WIB akan ada 10 peserta yang bersaing meraih top wilcard.

Dari ke lima peserta yang di beri kesempatan oleh Dewan juri untuk masuk lagi ke babak 18 besar, ada satu nama yang jadi pilihan dewan juri. Kontestan yang berutung tersebut adalah Teguh.

Perjuangan teguh meraih impian untuk jadi juara di DA4 kembali terbuka, meski dalam konsernya kemarin ia harus tersenggol dari DA4. Teguh menjadi peserta yang paling beruntung. Sebab ia terselamatkan oleh wilcard yang di berikan dewan juri pada dirinya.

Teguh mengakui sangat senang sekali dengan apa yang ia raih dalam selama ini. Kesempatan kembali untuk meraih impian menjadi juara di DA4 terbuka lebar, ia mengaku tidk akan menyianyiakan kesempatan yang di berikan dewan juri pada dirinya. Dan dalam konser Top Wilcard nanti malam Teguh tidak sendiri, ada beberapa nama kontestan lagi yang bakal bersaing meraih top wilcard yang akan kembali membawa ke konser DA4.

Dafatar Peserta Peraih Wilcard:

  1. Teguh
  2. Kiki
  3. Popo
  4. Nuril
  5. putri
  6. Ulfi
  7. Hafiz
  8. Sony
  9. abdy
  10. Popy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.