Home Sepakbola Indonesia Hasil Persib Vs Persiba Skor 4-0 FT Tadi Malam : Bermain Apik,...

Hasil Persib Vs Persiba Skor 4-0 FT Tadi Malam : Bermain Apik, Persib Bantai Tim Tamu

0
Foto : Simamaung.com

Indoberita.com – Hasil Piala Presiden 2015 PERSIB vs PERSIBA tadi malam berakhir dengan skor telak 4-0 untuk keunggulan Persib Bandung. Spaso menjadi bintang di laga ini dengan mencetak gol awal Persib di menit ke 10 dan 23.

Babak kedua Persib semakin menunjukkan dominasinya setelah mencetak 2 gol tambahan masing-masing melalui pemain anyarnya Zulham di menit ke 74 dan Tantan di menit jelang akhir laga. Dengan hasil ini Persib sementara memimpikn klasemen Grup A.

Info sebelumnya – Peta persaingan di group A babak penyisihan group Piala Presiden 2015 di pastikan akan berjalan ketat. Begitu juga dengan duel seru yang akan mempertemukan tuan rumah Persib Bandung dengan Persiba Balikpapan. Dan untuk jadwal pertandingan ini , rencananya akan di mainkan pada Rabu 2 September 2015 mulai pukul 18.00 WIB di Stadion Si Jalak Harupat live ada di Chanel Indosiar.

Terpili sebagai tuan rumah tentu akan menjadi berkah tersendiri bagi Maung Bandung untuk bisa lolos dari himpitan di group A yang juga isi Persiba , Persebaya Dan Martapura. Pelatih Djadjang Nurjaman pastinya sudah menyiapkan skuat terbaiknya untuk melewati ujian pertamanya ini. Dengan mengadalkan Firman Utina, Atep dan Tantan membuat Maung Bandung cukup optimis menatap laga ini. Namun kabar terbaru menyebutkan jika kondisi Makan Konate masih meragukan untuk di turunkan di laga ini.

Pasukan Beuang Madu nampaknya enggan gentar dengan kekuatan juara bertahan ISL tahun lalu tersebu. Persiba yang kini di tangani pelatih Eduard Tjong wajib mampu menangi duel lini tengah agar mampu meredam permainan agresif Maung Bandung. Dan tugas ini harus di peragakan dengan baik oleh Arifki Eka Putra, Rizal Lestaluhu , Johan Juansyah dan Arwin Rabdha yang kemungkinan akan di turunkan di laga ini.

Prediksi pertandingan. Jika di lihat dari catatan head to head di 5 laga terakhir memang Persib Bandung lebih layak di favoritkan di laga ini. Di tambah dengan keuntungan main di kandang sendiri membuat Maung Bandung makin punya kans besar untuk memenangi duel ini. Namun permainan Persiba bisa saja meledak di lag ini untuk memberi kejutan di laga ini dengan mengandalkan duet maut Suheri Daud dan I Made Wirahadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.