Home Indonesia Timnas Jadwal Dan Prediksi Timnas U-19 Tur Spanyol: Timnas U-19 Vs Barcelona B...

Jadwal Dan Prediksi Timnas U-19 Tur Spanyol: Timnas U-19 Vs Barcelona B , 24 September 2014

0

Indoberita.comPrediksi pertandingan Timnas u-19 vs Barcelona B Tour Spanyol. Timnas Indonesia U-19 kembali akan di hadapkan pada jadwal Tur Spanyol 2014 dan akan berjumpa lawan berat Barcelona B. Laga ini akan di langsungkan di Ciutat Es Sportiva Joan Gamper, Barcelona, Rabu (24/9/2014) dan akan di siarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 20.00 WIB.

Menghadapi Barcelona B, merupakan club ketiga yang harus di jalani anak asuh pelatih Indra Sjafri. Sebelumnya di laga pertamanya saat tur Spanyol 2014 Timnas U-19 di kalahkan Atletico Madrid B dengan skor 2-1 dan di tahan imbang Valencia B dengan skor 1-1.

Di dua laga awalnya terlihat kelemahan yang di miliki skuat Garuda Jaya kesulitan jika mendapat serangan dari sisi sayap dan lini depan juga belum maksimal dalam menyelesaikan beberapa peluang emas yang di dapat.

“Dua gol yang bersarang ke gawang kami prosesnya mirip, yakni dari pinggir mereka melakukan cut-back dan gol ke gawang kami. Perbaikan tidak hanya pertahanan, tapi bagaimana pemain depan juga bisa lebih efektif dalam memanfaatkan kesempatan,” ungkap pelatih Indra Sjafri beberapa waktu lalu.

Di laga ini pelatih Indra Sjafri harus menemukan susunan permainan terbaiknya dan di harapkan Evan Dimas dkk dalam kondisi siap tempur, Mengingat lawan yang di hadapi merupakan lawan yang di hadapi  dari akademi  La Masia yang merupakan akademi sepakbola terbaik dari Spanyol.

Prediksi laga ini akan berjalan seru dan ketat mengingat gaya main Timnas U-19 yang bermain ala Tiki-Taka ciri khas sepakbola Spayol. Meski tim tuan rumah di prediksi akan menguasai jalannya pertandingan dan memenangkan laga ini jika melihat materi dari para pemain Barcelona B.

Namun jika melihat kegigihan para pemain Timnas U-19 saat melawan Atletico B dan Valencia B. Evan Dimas dkk mampu melesatkan gol ini dan cuma kalah dengan skor tipis ini membuktikan skuat Garuda berpeluang minimal meraih hasil seri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.